News Update
Loading...

Harga Xiaomi Mi Pad



Setelah sukses dalam insdustri smartphone xiaomi akan segera ekspansi menuju pangsa pasar tablet yang memiliki segmentasi konsumen yang banyak. Hampir setiap tahun xiaomi selalu meluncurkan produk tablet baru bertajuk xiaomi mi pad 3.

Harga Diskon Lunatik Lovemei Aluminium Metal Cas Xiaomi Mi Pad White termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 819.000,00

Beli Sekarang

Harga xiaomi mi pad 2 dan spesifikasi terbaru 2018.

Harga xiaomi mi pad. Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi pad 4 di sini. Nah sesi terakhir dari artikel kali ini adalah bahasan harga sob dimana tablet ini dilepas kepasar dengan bandrol harga yang cukup miring sob khas gagdet besutan xiaomi yang dibandil dengan harga miring per unitnya dilabeli dengan harga di kisaran rp. Tablet generasi kedua dari mi pad dengan perubahan yang cukup signifikan dalam berbagai sektor.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Arenalaptopcom informasi harga xiaomi mi pad 2 16gb 64gb terbaru dan spesifikasi lengkapnya. Xiaomi mi pad 4.

Harga xiaomi mi pad 4 plus 64gb terbaru dan termurah 2019 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum. Temukan hanya di pricebook. Spesifikasi dan harga xiaomi mi pad 79 xiaomi yang sukses menggebrak kedigdayaan pasar gadget dengan produk produknya tidak puas sampai disini sajamereka berusaha menciptakan poduk produk terbaru lagi agar tetap dapat mendominasi pasaran.

Temukan berbagai xiaomi mi pad 4 secara lengkap dengan kualitas model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Jual berbagai xiaomi mi pad 4 dengan harga terbaik di tokopedia. Cari xiaomi mi pad 4 terlengkap untuk warna ukuran dan jumlah yang diinginkan.

Tablet ini berukuran 8 inci dengan balutan casing logam dan harga yang dibanderol murah seperti gadget gadget xiaomi lainnya. Dari namanya bisa diketahui bahwa perangkat ini merupakan generasi penerus dari xiaomi mi pad 2 yang telah dirilis setahun yang lalu dan cukup sukses di pasaran. Harga xiaomi mi pad 2 kabar gembira kembali datang dari negri tirai bambu dengan salah satu pabrikan ponsel cerdas yang tak usah lagi diragukan akan kualitas dari produk yang diciptakannya yaitu xiaomi dengan produk yang dinamainya sebagai xiaomi mi pad 2.

Xiaomi belum lama ini menghadirkan sebuah tablet baru yang diberi nama mi pad 2produk mereka kali ini mengusung tema premium dari segi desain dan juga bahan tetapi dengan harga yang masih bisa dibilang bersahabat. Harga xiaomi mi pad 2. Spesifikasi dan harga xiaomi mi pad 2.

Mi pad 4 ini dibekali dengan otak pemrosesan berupa chipset qualcomm snapdragon 660 penyimpanan internal 32 gb dan layar ips 1920 x 1200 piksel. Daftar harga ponsel tablettablet xiaomi mi pad 4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Di tokopedia kamu bisa mendapatkan xiaomi mi pad 4 dengan harga. Beli xiaomi mi pad 1 online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

HARGA KHUSUS Pine Premium Tempered Glass Xiaomi Mi Pad Bonus Stylus Pen termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 43.500,00

Beli Sekarang

Zilla 2.5D Tempered Glass Curved Edge 9H 0.26Mm For Xiaomi Mi Pad 3 - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang

Zilla 2.5D Tempered Glass Curved Edge 9H 0.2Mm For Xiaomi Mi Pad 2 - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Zilla Pet Screen Protector For Xiaomi Mi Pad 4 - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Turun harga Srjtek 7.85" For Xiaomi Mi Pad 3 Mipad 3 LCD Display termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 660.200,00

Beli Sekarang

Harga Murah Xiaomi Mi Pad 4 8 0 inch Tri Fold Standing Leather Case Terkeren termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA XIAOMI MI PAD 4 PLUS 10 1 INCH Bluetooth Keyboard Leather termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.012.500,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Xiaomi Mi Pad 4 Plus MiPad 4 Plus 10inch Business Case C termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.500,00

Beli Sekarang

Zilla 2.5D Tempered Glass Curved Edge 9H 0.26Mm For Xiaomi Mi Pad 4 - Harga Spesial - Best Seller termasuk dalam kategori Tas & Case dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 37.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT XIAOMI MI PAD 4 PLUS 10 1 INCH Bluetooth Keyboard Leather termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.125.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts