News Update
Loading...

Harga Cataflam 50 Mg



Obat cataflam sendiri ada beberapa jenis yakni cataflam tablet 25 mg dan 50 mg cataflam d cataflam fast dan cataflam drop yang berbentuk cair. Adapun harga obat cataflam ini adalah sekitar rp 270000 untuk 50 tablet dosis 50 mg.

Ca taflam 50 mg harga perbox isi 50 tablet termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 305.000,00

Beli Sekarang

Cataflam tablet biasanya lebih cocok untuk dikonsumsi orang dewasa sedangkan cataflam drop bisa dikonsumsi anak anak karena berbentuk cair sehingga lebih mudah ditelan.

Harga cataflam 50 mg. Cara kerja dosis efek samping dan harga. 60000 sedangkan untuk tiap ecerannya memiliki harga rp. Harga obat cataflam di apotik.

Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Berikut itulah informasi mengenai obat sakit gigi cataflam. Cataflam tidak hanya ada dalam bentuk tablet tetapi juga tersedia dalam bentuk serbuk.

Semoga bisa bermanfaat untuk anda khususnya yang sedang mencari info. Beli cataflam 50 mg online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Sedangkan untuk harga satuannya adalah rp 7000 tablet.

Cataflam 50mg tab beli cataflam 50mg di k24klik 100 asli dan dapatkan manfaatnya untuk mengatasi nyeri ringan hingga sedang. Cataflam merupakan obat gigi yang sudah tebukti kemampuannya mampu menghilangkan rasa nyeri dalam waktu yang cukup cepat. Cataflam d 50mg.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Harga obat cataflam 50 mg diclofenac potassium ini di bandrol dengan harga rp. Obat cataflam jenis ini sangat cocok bagi anda yang sering mengalami rasa sakit atau nyeri terutama di bagian tulang.

Harga dapat berbeda dengan di apotek. Harga cataflam 50 mg untuk tiap boxnya rp. Apabila anda memang sudah terlalu sering mengalami sakit gigi maka sebaiknya periksalah.

HARGA CATAFLAM.50MG. / 1 TABLET termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 7.000,00

Beli Sekarang

Cataflam (50mg) Harga jual perstrip termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 80.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts