News Update
Loading...

Harga Motor Roda Tiga Tossa



Harga di setiap kota bisa berbeda beda mengikuti harga motor roda tiga tossa dimasing masing daerah. Namun di indonesia sendiri motor roda tiga memanglah mendapatkan respon yang sangat baik.

harga distributor ban luar swallow tyre motor tiga 3 roda viar tossa ktm kode jbb154 termasuk dalam kategori Velg & Ban dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 384.000,00

Beli Sekarang

Dilain itu dengan harga motor tossa giga hercules xb 250 cc yang ditawarkan cukup mahal motor tiga roda ini juga merupakan salah satu motor tiga roda tossa yang memiliki daya angkut paling besar yaitu 1000 kg.

Harga motor roda tiga tossa. Harga motor roda tiga tossa mungkin sobat otomotif sudah banyak yang mendengar dengan jenis alat transportasi motor roda tigadi indonesia sendiri motor roda tiga memang mendapatkan respon yang sangat baik. Harga motor roda tiga viar yang dipasarkan mulai 19 jutaan bisa menjadi solusi tepat bagi sobat otomotif yang mencari motor roda tiga murah. Jual beli motor tossa di olx itulah beberapa motor tossa berdasarkan model body.

Harganya sangat terjangkau dan kita bisa mendapatkannya dengan harga dibawah 30 juta rupiah. Harga motor roda tiga viar ini terbilang cukup terjangkau itu kenapa banyak para pelaku usaha kecil lebih memilih membeli viar ketimbang produk lain. Apabila belum mampu membeli motor roda tiga tossa baru lebih baik membeli bekasnya saja.

Seperti pada motor tossa viar juga merupakan produk otomotif asli indonesia yang memproduksi berbagai kendaraan sepeda motor dan salah satu yang terlaris adalah motor roda tiga. Motor roda tiga ini dibilang mempunyai keunggulan berupa grip roda depan yang lebih besar karena ada dua roda di depan. Harga motor tossa yang kita ketahui kendaraan yang familiar adalah roda dua dan roda empat dan sobat mesinmotor juga sudah banyak yang mendengar dengan jenis alat transportasi motor roda tiga.

Karena motor roda tiga ini dapat membantu bagi para pengusaha pengusaha kelas menengah ke bawah sebagai alat transportasi untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Bahkan harga motor roda tiga viar tak kalah murah dari produk buatan china ataupun india seperti tossa ataupun kaisar. Terdapat dua tipe yang ditawarkan yaitu tipe standar dengan harga 38000 ringgit atau 130 juta dan model dengan velg alloy yang dihargai 40450 ringgit.

Sebab motor roda tiga ini dapat membantu bagi para pengusaha pengusaha kelas menengah ke bawah sebagai. Jika anda ingin membeli motor tossa bekas anda bisa menemukan pilihan listing motor tossa dengan harga terbaik di olx. Harga juga dipengaruhi oleh modifikasi yang dilakukan seperti penambahan atap bak dll.

Kemudian olx menawarkan. Nah bagi yang bingung memilih salah satunya maka kami menyarankan untuk memilih motor roda tiga viar dikarenakan kualitasnya yang sangat baik dan didukung dealer. Harga motor roda tiga tidak semua orang bisa membeli mobil pick up sehingga lebih memilih motor roda tiga yang dibanderol lebih murah.

Harga motor roda tiga viar 2020 ada banyak produsen motor roda 3 di indonesia seperti tossa kaisar nozomi dan viar. Keduanya sama sama digunakan sebagai kendaraan niaga untuk mengangkut barang bawaan dalam jumlah banyak. Harga motor roda tiga tossa bekas di atas tergantung kondisinya.

Semuanya menawarkan motor roda 3 berkualitas yang bisa diandalkan untuk mengangkut berbagai macam barang. Anda akan menemukan ribuan listing harga motor tossa bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

harga grosir ban luar swallow tyre motor tiga 3 roda viar tossa ktm kode jbc154 termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 477.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Kabel Rem Depan Tossa Motor Roda Tiga termasuk dalam kategori Sparepart Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.000,00

Beli Sekarang

HARGA ANCUR ROCKER ARM ROLLER VIAR KAISAR TOSSA SPARE PART MOTOR RODA TIGA termasuk dalam kategori Gear dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 389.000,00

Beli Sekarang

harga grosir ban luar motor 3 tiga roda depan swallow 4.50 450 12 viar tossa ktm kode jbf154 termasuk dalam kategori Velg & Ban dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 492.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts