News Update
Loading...

Harga Kyt Vendetta 2



Total akan ada empat pilihan warna dari flat visor original untuk kyt vendetta 2. Harga flat visor kyt vendetta 2 berdasarkan informasi resmi di instagramnya adalah rp 150000 200000.

HARGA HEMAT Visor Dark KYT Vendetta 2 termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 223.500,00

Beli Sekarang

Beli helm kyt vendetta 2 solid online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Harga kyt vendetta 2. Kyt vendetta 2 sudah delgnkapi dengan double visor yang memberikan perlindungan bagi penggunanya dari terik cahaya matahari. Inilah beberapa jenis helm yang biasanya yang ada di olx. Kyt vendetta 2 adalah salah satu series helm full face yang dilengkapi dengan fitur air pump system.

Detail produk helm kyt vendetta 2 solid. 4 hari yang lalu. Kyt falcon sering dibilang sebagai kembaran vendetta 2 yang juga berada di bawah merk kytpasalnya dari segi bentuk fisik kedua helm ini mengusung desain yang memang serupadi pasaran dalam negeri helm kyf falcon hadir dalam beragam varian dan dijual dengan harga mulai rp700 ribuan.

Helm kyt vendetta 2 solid mempunyai standar safety yang tinggi. Rp 1100000 helm kyt vendetta 2 flat visor size m. Helm tersebut cocok juga untuk touring jarak jauh dan menengah.

Selain itu helm ini juga memiliki double visor yang sudah menggunakan sistem quick visor change. Harga kyt vendetta 2 siapa sih yang nggak kenal dengan helm kyt yang satu ini. Kyt vendetta 2 memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan balap hal ini terlihat dari bobot helm yang sangat ringan.

Cocok bagi pengendara motor yang mengutamakan safety. Selisih harga kyt k2 rider vendetta 2 waktu ane beli di bli helmet gall. Keempat varian warna tersebut adalah clear bening dark smoke chrome dan yang terakhir adalah iridium blue.

Dari segi keamanan helm ini sudah pasti sangat baik dilengkapi pula dengan sertifikasi sni. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Rp 900000 kyt vendetta 2 seri mugello ianonne29.

Harga kyt full face vendetta 2 yang paling murah adalah kyt vendeta 2 helm full face solid white pearl gold seharga rp 700000 dan kyt full face vendetta 2 yang termahal adalah kyt vendeta 2 seri iannone dan simeon rep yaitu sekitar rp 1250000. Di olx kamu bisa menemukan berbagai jenis dan merk helm dengan harga yang variatif. Helm k2 rider hanya tingga ukuran l waktu ane mau beli ukuran kepala ane m 2.

Welcome gan yb ane mau share nih gan tentang helm kyt vendetta 2 berhubung ane baru beli helm kyt karena helm ane sebelumnya hilang berduka pertama ane sebenarnya ngincar helm kyt k2 rider namun tidak jadi karena beberapa alasan berikut.

HARGA KHUSUS Spoiler Buntut Helm KBC V dan KYT Vendetta 2 termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 142.400,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Helm Motor Full Face Double Visor KYT Vendetta 2 Aleix Espargaro Murah termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.280.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Flat Visor KYT Vendetta 2 Original Dark Smoke termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 300.000,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Kaca Flat Visor Kyt Vendetta 2 Original Harga termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 324.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Spoiler KYT Vendetta 2 Bening termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.900,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Tear Off KYT VENDETTA 2 FALCON Iridium Blue Silver Gold S termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.500,00

Beli Sekarang

KYT Vendetta 2 All Stars BNIB harga miring ! termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 750.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA VISOR KACA HELM ORIGINAL KYT FLAT VENDETTA 2 KYT FALCON 2 DARK SMOKE termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 319.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Spoiler Buntut Helm KBC V dan KYT Vendetta 2 termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 142.400,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts