News Update
Loading...

Harga Susu Anmum Materna



Susu anmun tersedia dalam 3 varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan yaitu susu anmun materna anmun lacta dan juga anmum essential. Saat ini produk susu anmun telah menjadi produk susu formula terbaik di beberapa negara di asia seperti malaysia singapura filipina thailand dan juga hongkong.

HARGA HEMAT Anmum Materna Susu Ibu Hamil Rasa Cokelat termasuk dalam kategori Vitamin & Suplemen dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 131.200,00

Beli Sekarang

Lagipun harga susu anmum materna lebih mahal dari susu biasa.

Harga susu anmum materna. Sekiranya ada mahu mengenali lebih lanjut tentang susu anmum materna untuk ibu hamil. Anmum lacta adalah susu yang berfungsi khusus untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi tambahan yang dibutuhkan ibu selama masa menyusui untuk produksi asi yang berkualitas. Baca lebih lagi tentang anmum materna malaysia.

Kalori pun lebih tinggi. Jika kita tidak merancang untuk mengandung dan belum juga hamil lebih baik minum susu lain. Nak dapat murah ada caranya.

Kebutuhan nutrisi pada ibu hamil menjadi hal yang sangat penting juga untuk si kecil. Cuba amalkan tips yang ibu berikan di atas tadi. Susu anmum materna adalah untuk wanita hamil.

Berikut daftar harga susu anmun yang di jual di pasaran. Kesimpulan tentang harga susu keluaran anmum. Maka dari itu hadirlah anmun materna untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Wanita biasa minum memang tak sesuai. Susu anmum materna untuk ibu hamil. Susu ini khas untuk orang yang merancang sudah pun berbadan dua saja.

Susu anmum yang pertama di keluarkan adalah susu anmum materna produk susu ini pertama kali muncul pada tahun 1990. Ammam vc prenagen anmum materna bagus tidak anmum susu hamil anmum susu ibu hamil anmun materna annmum annum materna bagus mana prenagen dan unmun bagus mana susu anmum dengan prenagen bagus prenagen atau nmone bumil daftar harga susu anmum daftar harga susu ibu hamil semua merk daftar susu ibu hamil terbaik fungsi susu ibu hamil. Boleh baca link di bawah.

Selain anmum materna produk susu anmum juga memiliki tiga jenis lainnya yaitu anmum lacta anmum infacare dan anmum essential. Pada awal pendiriannya susu anmum yang di produseni oleh perusahaan yang bernama fonttera new zelland ini sangat memfokuskan terhadap kebutuhan nutrisi pada ibu hamil.

Harga Promo susu ibu Anmum materna cokelat 400 gr termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Anmum Materna Coklat Susu Untuk Mendukung Petumbuhan Sang Janin 200gr termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.200,00

Beli Sekarang

TERMURAH Anmum Materna 200gr Susu Ibu Hamil Harga Grosir 19 JULI termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 122.000,00

Beli Sekarang

Harga Terjangkau Susu Ibu Hamil Anmum Materna Rasa Coklat 400 Gram termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Anmum Materna Rasa Coklat Susu Hamil Bubuk Chocolate Enm termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 137.200,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Susu ibu hamil Anmum Materna isi 400 gram termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Anmum Materna Rasa Coklat Susu Untuk Mendukung Petumbuhan Sang Janin OPEN DS termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 167.700,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Susu ibu hamil Anmum Materna isi 400 gram termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 132.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Anmum Materna Coklat Susu Untuk Mendukung Petumbuhan Sang Janin 200gr termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.200,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts