News Update
Loading...

Hyundai Santa Fe Harga



Hyundai santa fe merupakan mobil suv keluaran pabrikan korea selantan yang melanjutkan tradisi hyundai memberikan mobil bagus dengan harga yang terjangkau. Santa fe offers advanced available safety features including antilock braking system abs with brake assistant system bas and electronic brake distribution ebd srs dual air bag and reverse parking sensor.

Shock Breaker Belakang Hyundai Santa fe 2012-2017 harga sepasang termasuk dalam kategori Shockbreaker dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 950.000,00

Beli Sekarang

Harga hyundai santa fe suv maobil satu ini memang diketahui memiliki ciri khas yang tak bisa ditinggalkan dimana berbentuk besar dengan kesan kokoh yang dapat sobat lihat pada bagian kaki serta mesin yang digunakannya.

Hyundai santa fe harga. Anda akan menemukan ribuan listing harga mobil bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx. Harga hyundai santa fe sport dan ketersediaan. Harga hyundai santa fe 2020 mulai dari rp 526 juta.

Santa fe 2020 suv terbaru tersedia dalam pilihan mesin diesel bensin. Setelah terpesona dengan kemewahan hatchback grand avega kali ini bersiap siaplah memacu adrenalin anda karena kita kedatangan suv generasi baru lansiran hyundai. Anda bisa menemukan pilihan listing mobil hyundai dengan harga terbaik di olx.

Harga hyundai santa fe dan spesifikasi setelah sebelumnya mas sena mengajak anda mengupas tuntas mengenai hyundai grand avega kali ini kita akan kembali dengan unit mobil baru hyundai di kelas yang berbeda. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti pajero sport fortuner dan lainnya. Seperti yang ada pada mobil suv keluaran hyundai bernama santa fe.

Santa fe merupakan program lanjutan yang diterapkan hyundai sejak 1990. Mobil tersebut mungkin cukup jarang berlalu lalang dijalanan negri ini karena selain merek dari hyundai. Hyundai santa fe baru dan bekas yang dijual di indonesia.

Contoh mobil hyundai jenis ini adalah hyundai santa fe dan hyundai tucson. Suv 7 seater saat ini banyak digandrungi di indonesia karena pola pemikiran masyarakat indonesia yang menginginkan mobil yang luas untuk mengangkut keluarga besar. Sedangkan untuk harga mobil bekasnya sila melihat laman carmudi indonesia untuk mendapatkan informasi terkini mengenai mobil tersebut dan model model lain dari hyundai.

Meskipun kerap mendapatkan kritik dari para jurnalis karena tampilannya yang dianggap kurang menarik tapi santa fe menjadi suv dengan penjualan terlaris di pasar amerika serikat. Untuk harga mobil barunya hyundai santa fe sport di pasar indonesia dibanderol mulai dari rp.

bosh arm bushing arm bush lower arm kia all new sorento hyundai all new santa fe harga sudah 2 pcs untuk 1 sisi arm termasuk dalam kategori Shockbreaker dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 550.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Bearing Pu276033Rr1D Tensioner Hyundai Santa Fe 2.4 L4 termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 169.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT silicon kunci kondom remote Hyundai New Santa FE Tuscon termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.500,00

Beli Sekarang

Shock Breaker Belakang Hyundai Santa fe 2012-2017 harga sepasang asli termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.105.000,00

Beli Sekarang

Head Unit Hyundai Santa Fe OEM factory Original 2016 - banting harga termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 400.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Sensor Abs Bearing Roda Belakang Hyundai Santa Fe Th 2008 Kia Sorento termasuk dalam kategori Turbo & Parts dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 570.000,00

Beli Sekarang

Busi Hyundai Santa Fe Denso Iridium Power IK16 Harga Satuan termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO aksesoris selimut car body cover mobil hyundai santa fe termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 195.000,00

Beli Sekarang

lampu Osram Lampu Mobil Hyundai Santa Fe 2009-On Low Beam NBR Unlimited H11- 64211NBU - dengan Harga Murah termasuk dalam kategori LED, HID & Bohlam dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 455.500,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Karet Tombol Kunci Remote Rubber Key Pad Mobil Hyundai Santa Fe Murah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 40.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Bendix Hyundai New Santa Fe 2013 - Now Kampas Rem Belakang termasuk dalam kategori Brakes (Brake Kit, Brake Cover, dll) dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 706.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Frame Panel Hyundai Santa Fe Ix45 2013 Up termasuk dalam kategori Head Unit dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 585.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts