News Update
Loading...

Harga Hp Oneplus 3t



Daftar harga hp oneplus terbaru update 2017. Oneplus 3t 64b diluncurkan pada bulan november 2016.

Harga Diskon One Plus 1 2 3 3T 5 5X 5T 6 6X X Bare Bear 4 3D Case Hp termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 238.000,00

Beli Sekarang

Harga oneplus 3t terbaru ini pun akan di tawarkan dengan bandrol yang berbeda beda mengingat smartphone ini belum dipastikan akan di jual di indonesia ataukah tidak.

Harga hp oneplus 3t. Belanja online handphone oneplus terlengkap 7 pro 7 6 7t 6t 3t 5t 5 harga promo diskon hanya di lazadacoid garansi free ongkir cicilan 0. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Tersedia oneplus aman dan mudah jaminan uang kembali 100 di bukalapak.

Alhasil performa oneplus 3t akan jauh lebih cepat dibandingkan oneplus 3 standar yang sebelumnya memakai snapdragon 820. Lihat juga spesifikasi promo dan review oneplus 3 di sini. Lalu bagaimana dengan harga yang ditawarkan oleh produsen oneplus itu sendiri.

Smartphone oneplus yang menjadi unggulan saat ini adalah oneplus 3 dan 3t yang sama sama memiliki fitur menarik dan unggul di dalamnya. Hadirnya perangkat ini tentu akan menjadi pesaing berat untuk ponsel ponsel premium milik vendor lain tak terkecuali dua. Spesifikasi dan harga oneplus 3t.

Telepon ini dilengkapi dengan layar touchscreen 550 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan 1920 piksel pada ppi dari 401 pixel per inci. Smartphone oneplus kinerja memuaskan dan harga bersahabat. Bahkan nominal harga hp oneplus 3t tersebut masih terbilang sangat kompetitif di pasaran karena sebagian besar smartphone premium pun dibanderol dikisaran harga itu bahkan ada yang lebih mahal dari harga oneplus 3t tersebut.

Daftar harga hp di halaman ini dikumpulkan dari berbagai toko online besar seperti lazada tokopedia bukalapak blibli dan ditambah harga dari toko offline di pusat perbelanjaan gadget terkemuka seperti roxy mas cempaka mas dan mangga dua. Harga oneplus 3t smartphone ini mengusung chipset qualcomm snapdragon 821 agar bisa bersaing melawan xiaomi mi5s plus yang terlebih dahulu memakainya. Oneplus one adalah ponsel pertama yang dilepas ke pasaran indonesia pada pada bulan.

Daftar harga hp smartphone one plus terbaru januari 2020 jual beli hp smartphone oneplus. Bedanya hanya pada warnanya saja dimana oneplus 3t kini agak lebih kecokelatan. Jika memang akan tersedia di indonesia maka anda juga dapat membelinya di beberapa toko hp online seperti blibli tokopedia lazada bukalapak forum kaskus ataupun olx.

Desain oneplus 3 dan oneplus 3t 100 persen sama. Tapi tidak dengan oneplus 3t yang bisa dibeli mulai harga rp6 jutaan saja. Daftar harga ponsel tabletsmartphone oneplus 3 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Daftar harga hp oneplus murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Dimensinya sama bobotnya sama penempatan tombolnya sama pun begitu dengan material metal yang digunakan.


Comments

Newer Posts Older Posts