News Update
Loading...

Harga Intense Matte Lipstick Wardah



Ada banyak varian warna lipstik wardah intense matte yang dapat di pilih dan harganya pun cukup terjangkau. Produk ini sangatlah cocok bagi kaum hawa yang ingin ber make up tetapi juga ingin terlihat natural.

Harga murah WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK 05/EASY BROWNIE termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 58.000,00

Beli Sekarang

Lipstik dengan 12 pilihan warna menarik ini diklaim tahan lama dan mampu menutupi bibir hitam.

Harga intense matte lipstick wardah. Warna lipstik wardah matte intense. Wardah memiliki varian lipstik matte murah dengan harga di bawah rp 50 ribu yakni wardah intense matte lipstick. By the way sebelumnya aku udah beli 2 shade dari seri wardah intense matte lipstick ini saat pertama kali mereka launching karena aku pribadi penasaran banget sama lipstick ini.

Jual wardah matte lipstick wardah dengan model spesifikasi terbaru harga murah free delivery cicilan 0 beli wardah matte lipstick wardah di elevenia sekarang. Ini membuktikan jika produk lipstik wardah memang disukai banyak kalangan. Lipstik wardah intense matte saat ini banyak sekali kaum wanita yang mencari informasi mengenai harga lipstik wardah intense matte baik itu kalangan wanita usia remaja dewasa dan bahkan para ibu rumah tangga.

Dengan warna akhirannya yang tidak terlalu mengkilap sehingga bibir akan terlihat lebih alami dan anda akan terlihat berpenampilan menarik namun tidak terlalu mencolok. Box lipstik tersebut diberikan warna sesuai dengan warna isinya sehingga kita bisa bisa dengan mudah memilih yang kita inginkan. Warna wardah intense matte lipstick diklaim tahan lama hingga 10 jam pemakaian.

Harga wardah intense matte lipstick kurang lebih rp. Sampe akhirnya sekitar beberapa hari yang lalu wardah dengan berbaik hati mengirimkan aku semua shade dari seri intense matte lipstick ini untuk aku coba. Wardah intense matte lipstick dikemas dengan menggunakan box yang didesain dengan bentuk sederhana namun terlihat menarik dan berkelas.

Wardah intense matte lipstick juga menjadi varian lipstik matte populer yang cukup disukai konsumen karena diklaim memiliki formula smooth creamy texture dan kombinasi highly pigmented colors yang dapat menjadikan tampilan bibir cantik cukup dengan sekali olesan.

Banting Harga Original Lipstik Wardah Intense Matte Lipstick Lengkap 16 Warna termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

harga grosir Wardah Intense Matte Lipstick lip stick termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 53.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Wardah Intense Matte Lipstick No.08 2.3 G termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Wardah Intense Matte Lipstick termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

harga suplier wardah intense matte lipstick . intense matte lipstick wardah kode jbe95 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Lipstik Wardah Intense Matte Lipstick termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

Wardah Intense Matte Lipstick Harga Paling Murah termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 36.900,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah Intense Matte Lipstick 05 Easy Brownie 405809 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 67.900,00

Beli Sekarang

Harga Promo WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK 02 BLUSHING NUDE ISI 2 3gr termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

Harga Promo WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK 08 RETRO RED ISI 2 3gr Hot termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 54.700,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Wardah Intense Matte Lipstick termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lipstick Wardah Intense Matte Lipstik Original Baru termasuk dalam kategori Aksesoris Makeup dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

harga suplier wardah intense matte lipstick kode jbe95 termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts