News Update
Loading...

Harga Kampas Kopling Mobil



Tanda kampas kopling mobil habis mobil anda mogok ditenggah jalan karena kampas kopling anda aus atau habis hal ini pastinya sangatlah merepotkan karena bila hal ini terjadi mobil anda sudah tidak bisa lagi untuk diajak berkendara dengan baik kopling ini sendiri adalah salah satu komponen pada mesin yang memiliki fungsi utnuk. Kami mempunyai database distributor dan toko terlengkap di bidang kampas kopling mobil halaman.

Harga Hemat Plat Kopling . Kampas . Clutch Disc Honda Life 360 Mobil Tahun 70 An termasuk dalam kategori Turbo & Parts dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 708.000,00

Beli Sekarang

Sebuah plat kopling diletakan ditengah dua piringan yang.

Harga kampas kopling mobil. Seperti yang mungkin anda rasakan saat ini jika tuas gigi atau tenaga mesin sering selip maka itu bisa bertanda bahwa kampas kopling sudah tipis. Harga kampas kopling kopling adalah salah satu komponen powertrain mobil yang berfungsi memutuskan dan menghubungkan putaran mesin. Baik itu mobil maupun motor keduanya sama sama dilengkapi dengan kopling hanya saja bagian mekanis ini memiliki dimensi ukuran berbeda sekaligus harga kampas kopling keduanya memiliki perbedaan cukup jauh.

Inilah tanda tanda kampas kopling mobil habis perlu diganti. Biasanya biaya penggantian kampas kopling di bengkel atau dealer resmi lebih mahal dibandingkan bengkel umum karena akan diganti dengan versi orisinal keluaran pabrikan. Harga kampas kopling kopling merupakan salah satu bagian vital dalam sebuah kendaraan karena dari sinilah transmisi bakal bekerja sempurna ketika melakukan perpindahan gigi.

Biaya ganti kampas kopling mobil bervariasi tergantung merek dan tipe kendaraan yang bersangkutan. Harga kampas kopling avanza 1 set harga kampas kopling avanza 1300cc biaya ganti kopling avanza di auto 2000 biaya ganti kampas kopling innova harga kampas kopling xenia 1000cc ciri ciri matahari kopling mobil rusak harga kampas kopling xenia cara mengganti kampas kopling mobil avanza. Harga kampas kopling toyota pada mobil bertransmisi manual sistem kopling menjadi salah satu komponen vital kendaraan karena kopling bertugas untuk mengubungkan dan menyambungkan putaran mesin dengan halus dan kuat ke transmisi sistem kerja kopling mobil menggunakan sistem gesekan.

Jual kampas kopling mobil harga murah dari distributor supplier toko hingga eksportir dan importir terlengkap di indonesia. Jika anda melalui jalanan yang memiliki tanjakan yang agak menantang dan anda mencium bau tak sedap dari mesin itulah pertanda bahwa kampas kopling anda sudah harus diganti. Untuk anda pengemudi mobil manual pasti lebih mengetahui fungsi dari kopling mobil kopling adalah salah satu komponen yang terdapat pada mobil manual yang terletak diantara mesin dan transmisi mobil yang akan mengurangi putaran mesin saat dilakukan perpindahan gigi transmisi sehingga gigi transmisi dapat masuk dengan mudah.

Belanja kopling motor berkualitas aman dan nyaman di tokopedia. Busi mobil selang rem mobil stir mobil klakson mobil master kaliper rem mobil tromol piringan rem mobil koil cdi mobil kampas rem mobil wiper wiper cover mobil engine mounting karet mobil ecu. Adapun ciri ciri kampas kopling anda sudah habis atau akan habis adalah.

Beli kopling motor dengan pilihan terlengkap dan harga terbaik. Ciri ciri kampas kopling mobil habis.

Harga Hemat Plat Kopling . Kampas . Clutch Disc Honda Life 360 Mobil Tahun 70 An termasuk dalam kategori Turbo & Parts dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 723.000,00

Beli Sekarang

sperpart mobil Plat kopling kampas kopling clucth disc kijang diesel 2L efi 2000 cc harga termurah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 500.500,00

Beli Sekarang

sperpart mobil Pelat plat kampas kopling disc clucth innova bensin harga termurah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 780.000,00

Beli Sekarang

sperpart mobil Kampas kopling plat kopling disc clucth livina 15 1500cc harga termurah termasuk dalam kategori Peralatan & Perkakas Mobil dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 357.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts