News Update
Loading...

Harga Xiaomi Redmi 2 Bekas



Dengan harga terendah di pasaran rp 980000 dan harga tertinggi mencapai rp 1090000. Harga xiaomi redmi 2 saat ini adalah rp 450000.

XIAOMI REDMI NOTE 2 2GB/16GB bekas/second/seken (turun harga!) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 455.000,00

Beli Sekarang

Jangan sampai ketinggalan xiaomi redmi note 2 xiaomi terbaru dengan belanja di prelo.

Harga xiaomi redmi 2 bekas. Berikut harga pasaran xiaomi redmi 2 beberapa bulan terakhir. Xiaomi redmi 2 telah dirilis pada bulan januari 2015 lalu. Ya hal itu yang dimiliki oleh ponsel xiaomi redmi note 2 dengan resolusi gambar sebesar 1080 x 1920 pixel membuat mata nyaman ketika memainkan ponsel yang dirilis bulan agustus 2015 ini.

Harga xiaomi redmi 2 sangat terjangkau tersebut mampu bersaing dengan smartphone lain yang memiliki harga serta spesifikasi kurang lebih sama dengan hp xiaomi hongmi 2. Nah di redmi 2 xiaomi memberikan perubahan yang terbilang besar. Dengan harga terendah di pasaran rp 320000 dan harga tertinggi mencapai rp 550000.

Harga xiaomi redmi 2 bekas. Miliki xiaomi redmi note 2 bekas dari ratusan seller terpercaya dengan harga mulai dari rp 1100000. Bukalapak merupakan toko online terpercaya yang bisa anda andalkan jika ingin mencari berbagai macam hp android murah.

Dengan mengetahui spesifikasi harga xiaomi redmi 2 anda akan mengetahui betapa canggihnya smartphone ini. Harga xiaomi redmi 5 bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir. Rp 750000 update harga hp xiaomi redmi 2 terbaru.

Kemudian olx menawarkan jual hp bekas dengan proses cepat dan beli hp murah dengan harga terjangkau. Di bukalapak anda bisa dengan mudah menemukan redmi 2 yang dijual dengan harga. Anda bisa berkomunikasi langsung.

Jika anda ingin membeli handphone dan aksesoris handphone dengan koleksi terlengkap dan harga murah anda bisa membelinya di olx. Di toko online ini tersedia xiaomi redmi 2 bekas atau pun baru yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Harga xiaomi redmi 2 baru dan bekas terbaru update 2017 dengan spesifikasi lengkap xiaomi yang merupakan vendor asal cina telah mengeluarkan smartphone terbaru mereka.

Rp 2285000 xiaomi redmi note 8 4gb 64gb murah bangett. Hp xiaomi redmi 2 ini juga sudah layak buat para pemula yang ingin merasakan. Harga xiaomi redmi 2 xiaomi redmi 2 merupakan smartphone penerus dari xiaomi redmi 1s yang sangat laris di pasaran berkat spesifikasi tinggi tapi dibanderol dengan harga terjangkau.

Beli xiaomi redmi 2 4g di bukalapak. Makin penasaran dengan fitur barunya. Sekilas tentang xiaomi redmi note 2 pengoperasian ponsel yang nyaman di mata tentu akan membuat pengguna betah berlama lama menggunakannya.

Harga xiaomi redmi 2 prime spesifikasi lengkap kembali dengan teknologi terbarunya xiaomi menghebohkan pasaran smartphone dunia dengan memperkenalkan xiaomi redmi 2 primetentunya perusahaan handphone asal china ini bakal siap meramaikan pasar smartphone dengan beberapa spesifikasi unggulan yang cukup lengkap. Harga xiaomi redmi 5 saat ini adalah rp 1050000.


Comments

Newer Posts Older Posts