News Update
Loading...

Laptop Lenovo Core I5 Harga 5 Jutaan



Rekomendasi laptop murah terbaik harga rp3 jutaan rp4 jutaan di 2019 dengan spesifikasi oke seperti ram 4gb prosesor core i3 i5 atau amd. Ya akan tetapi hal itu bukanlah sesuatu yang tidak hanya merupakan mimpi.

Laptop Netbook Core i5 Lenovo IP110-14ISK Ram4Gb Hdd1TB Harga 5 jutaan termasuk dalam kategori Komputer & Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.995.000,00

Beli Sekarang

Laptop yang ditampilkan pun merupakan laptop i3 termurah.

Laptop lenovo core i5 harga 5 jutaan. Informasi ini tentu dibutuhkan oleh anda yang sedang mencari laptop spesifikasi tinggi namun memiliki budget pas pasan atau 4 juta saja. Laptop harga 5 jutaan dari acer ini memiliki performa yang mumpuni untuk multitasking maupun desain grafis. Yuk simak daftar selengkapnya.

Mengusung layar 14 inci beresolusi hd kinerja laptop ini dikendalikan oleh prosesor intel core i5 6200u dengan kecepatan 25 ghz. Mempunyai satu buah laptop gaming adalah kedambaan dan tentu itu tidak akan murah. Dengan harga yang kini cukup terjangkau ada berbagai laptop dengan prosesor intel core i5 yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu geng.

Harga laptop lenovo i3 i5 i7 mulai 2 jutaan harga laptop lenovo di pasaran saat ini cukup stabil meskipun banyak tipe notebook baru bermunculan ke pasaran dari berbagai vendor rival yang menawarkan produk serupa dengan berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas masing masing prodsen. Butuh laptop berspesifikasi bagus untuk komputasi berat. Selain menawarkan hardware berkualitas laptop lenovo core i5 ini dijual dengan harga murah yakni dikisaran harga 5 jutaan.

Harga laptop terbaru yang beredar di pasaran saat ini memang cenderung semakin tinggi. Tetapi jika laptop laptop tersebut masih terasa mahal mungkin anda perlu mencari laptop lain dengan spesifikasi yang masih tetap bisa. Daftar harga laptop lenovo core i5 terbaru.

Jika iya maka lenovo ideapad ip 110 14isk menjadi pilihan yang tepat untukmu. Laptop di kelas ini umumnya bisa dikategorikan sebagai laptop menengah awal yang berarti spesifikasi umumnya sudah cukup lumayan untuk game berat maupun untuk desain grafis. Informasi rekomendasi laptop gaming harga 7 jutaan terbaik.

Laptop gaming high end mampu berkisar harga 15 juta sampai 30 juta lebih. Nah berikut jaka ulas rekomendasi laptop core i5 terbaik dan murah berkualitas yang dibanderol mulai rp3 jutaan hingga rp10 jutaan. 10 laptop gaming harga 7 jutaan rekomendasi terbaik.

Namun salah satu yang masih banyak diminati adalah laptop dengan harga 5 jutaan. Harga laptop lenovo core i5 daftar harga dan spesifikasi lengkap laptop lenovo prosessor intel core i5 murah bulan inipada artikel ini saya akan mengulas laptop dari pabrikan lenovo yang memiliki prosessor intel core i5prosessor merupakan salah satu komponen terpenting dari sebuah komputer atau laptop. Laptop intel core i5 termurah sebelumnya kita pernah membahas 5 laptop intel core i3 termurah yang menghadirkan laptop laptop dengan dapur pacu yang didukung core i3 dan spesifikasi yang mumpuni.

Pasalnya ia dipersenjatai dengan amd ryzen 3 220u dengan konfigurasi cpu 2 core 4 threads berkecepatan 34 ghz.


Comments

Newer Posts Older Posts