News Update
Loading...

Harga Cincin Berlian Mata Satu



Harga berlian asli 1 karat harga berlian asli pada tabel dibawah ini adalah harga berlian asli 1 karat yang sudah memiliki sertifikat laboratorium gia untuk clarity vvs1 dengan cutpotongan ideal bulat sempurna adalah sebagai berikut. Liontin bentuk persegi dengan mata satu berlian 75 di dalamnya.

HARGA DISKON cincin berlian mata satu termasuk dalam kategori Perhiasan & Aksesoris dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.725.000,00

Beli Sekarang

Gratis biaya kirim ke seluruh indonesia untuk pembelian mulai dari rp3000000 garansi uang kembali 100 dalam 10 hari jika tidak puas dengan produk yang dibeli.

Harga cincin berlian mata satu. Bisa dipakai oleh pria atau wanita dan dapat digunakan sehari hari. Cincin berlian mata satu cincin berlian mata satu. Harga berlian asli color d vvs1 10000.

Cincin berlian rose gold cincin berlian rose gold. Banyak pasangan yang mengincar cincin berlian mata satu untuk dijadikan tanda cinta di hari bahagia mereka karena terlihat glamor dan indah. Namun jika kedua belah pihak sama sama tidak menginginkan berlian sebagai mata cincin itu bisa sah sah saja sebenarnya tidak ada keterangan ataupun ketentuan khusus mengenai penggunaan mata berlian.

Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual cincin berlian mata satu seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Harga cincin berlian mata satu terbaru jika anda ingin membeli cincin berlian mata satu namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga cincin berlian mata satu murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Cincin merupakan itempropurlselengkapnyaa.

Model cincin berlian mata satu ini banyak dijadikan untuk melamar sang pujaan hati atau dijadikan cincin pernikahan. Umumnya letak mata berlian tersebut berada tepat di tengah cincin. Berapakah harga berlian asli 1 karat.

Promo berlaku untuk pembelian minimal rp1000000 tidak berlaku cicilan 0. Harga cincin berlian mata satu perhiasaan merupakan benda yang di idam idamkan banyak orang ada berbagai jenis perhiasaan seperti cincin kalung liontin gelang dan jenis perhiasaan lainya. Cib353 cincin berlian mata satu emas 50 berlian 013crat satu cincin berat emas cincin kurang lebih 35gram ring 16mm dan 17mm bisa resize dilengkapi memo keaslian berlian.

Pada umumnya cincin dengan mata berlian lah yang paling sering digunakan dalam bertunangan di belahan dunia manapun. Model perhiasan emas kuno kembali diminati ketika pangeran william dari inggris menggunakan cincin ibunya dalam pertunangan. Nah jenis cincin berlian yang paling populer adalah model solitaire yakni model cincin yang hanya memiliki satu mata berlian saja.

Promo berlaku untuk perhiasan emas dan perhiasan berlian dari brand orori dengan badge diskon hijau. Di zaman modern sekarang model perhiasan emas lebih dinamis. Berlian juga menjadi batu permata yang paling popular bahkan hingga saat ini.

Cincin ini merupakan cincin dengan hiasan satu batu berlian yang terpampang di bagian depan. Tidak terpaku pada kiblat tertentu namun lebih kepada selera pemakai.


Comments

Newer Posts Older Posts