News Update
Loading...

Harga Hp Samsung J2



Harga samsung galaxy j2 2015 akhirnya samsung j2 masuk ke pasar smartphone indonesia. Harga samsung galaxy j2 bulan ini sudah tidak tersediasementara itu untuk bekasnya kami perkirakan masih berada dikisaran 10 jutaan.

Hp Samsung J2 Pro harga OkaY termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.619.000,00

Beli Sekarang

Sekilas tentang samsung galaxy j2 samsung tak pernah absen dalam memberikan inovasi ponsel terbaru.

Harga hp samsung j2. Di lansir dari laman samsung indonesia terlihat jelas gambar dan spesifikasi galaxy j2. Untuk harga bekas 10 jutaan ini kami rasa samsung galaxy j2 saat ini kurang relevan mengingat persaingan smartphone yang semakin sengit dengan hadirnya beberapa pendatang baru yang menawarkan spesifikasi lebih tangguh dan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari ponsel dengan harga miring sampai ponsel high end samsung punya semuanya.

Ram 15gb dan 2gb. Pada bagian bodi ponsel diracik dengan material plastik polikarbonat yang licin serta pada pinggirannya dibalut frame aluminium sehingga terkesan lebih elegan dan cukup memikat. Iklan iklan smartphone terbaru samsung juga sering muncul di media massa.

Cari beli smartphone android samsung seri 4g terbaru dengan harga terbaik di indonesia. Seperti berbagai seri smartphone samsung galaxy yang dengan mudah kita temukan di berbagai toko handphone di indonesia. Harga samsung galaxy j2 prime di akhir tahun ini samsung memperkenalkan perangkat kelas entry level terbaru mereka yang diberi nama samsung galaxy j2 prime.

Menyasar pengguna hp kelas entry level harga samsung j2 series di tahun 2020 semakin terjangkau. Harga hp samsung galaxy smartphone terbaik dan terbaru android 4g handphone daftar harga produk spesifikasi kamera gambar dan fitur 2016 indonesia. Samsung galaxy j2 core hadir dengan mengusung desain simple dengan dimensi 1434 x 721 x 89 mm serta bobot 154 gram.

Walaupun harga samsung j2 pro 2018 hampir menyentuh angka rp 2 jutaan spesifikasi seri terbaru dari generasi galaxy j series ini masih sangat standar berbekal ram 15gb yang ditandemkan dengan prosesor quad core berkecepatan 14 ghz dari snapdragon 425. Lalu berapa harga samsung galaxy j2 spesifikasi serta kelebihannya. Simak ulasannya di bawah ini.

Selain itu samsung juga dikenal rajin merilis seri smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan inovasi dan teknologi paling mutakhir. Salah satu ponsel kelas menengah yang dimiliki samsung adalah samsung galaxy j2. Samsung galaxy a series harga spesifikasi fitur dan gambar.

Mulai dari galaxy j2 prime j2 pro hingga yang terbaru di tahun 2018 galaxy j2 core meramaikan persaingan bursa smartphone di tanah air. Seperti namanya kali ini seri prime ini membawa berbagai peningkatan fitur mulai dari segi layar kamera selfie dan sektor baterai. Harga hp samsung terbaru.

Ponsel ini diumumkan pada september 2015 dan diumumkan pada bulan yang sama.

Update Stok Samsung J2 prime G532G Hp Mati kena air Harga Terbaik termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.050.000,00

Beli Sekarang

Nego Harga HP SAMSUNG J2 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung J2 Pro Kuda Pony Motif Cute Doll Hp termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 18.999,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung J2 Pro Iface 2 Casing Hp Standing termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.999,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Samsung J2 2015 Case Motomo Solid Metal Casing Hp Silikon Murah Case Keren Silicone Handphone Kualitas Paling Mantap termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 7.100,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Hp J2 Prime Samsung termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.680.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Case Samsung j2 J2 2015 Ultrathin Jelly Softcase Clear Transparan Casing Hp Kualitas Premium Paling Murah Terlaris termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.100,00

Beli Sekarang

JUAL CASE HP SUPREME SAMSUNG J2 PRIM DLL ORIGINAL HARGA RP.30.000 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termuarah Samsung J2 Pro Case Photography Softcase Hp termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.999,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Termurah Samsung J2 Prime Case Photography Softcase Hp termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 6.999,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 2015 Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang

Hp Samsung galaxy j2 core j2core baru garansi resmi harga promo murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.210.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Case Samsung J2 Pro Silicone Cover Original Maccaron Soft TPU Candy Casing Hp Pastel Jelly Handphone Premium Kualitas Super termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.600,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts