News Update
Loading...

Harga Kotak Nasi Kertas



Kami adalah distributor kertas nasi alaseperti kfcmcd foodgrade yang telah memiliki sertifikat foodgrade isega for food grade paper code of federal regulations food and drugs fda 21 cfr ch. Jual paper rice box l isi 25 pc kotak nasi kertas food pail dengan harga rp30000 dari toko online ayogrosir jakarta timur.

harga/pc paper lunch box kotak dus makanan nasi kertas uk m take away termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

Seiring dengan berkembangnya sektor industri dus nasi pun mengalami peningkatan.

Harga kotak nasi kertas. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Biasanya kemasan tersebut berbahan dus yang simple. Jual kotak kertas di indonesia distributor kotak kertas supplier dealer agen importir kami mempunyai database terlengkap dan harga termurah untuk kotak kertas indonesia.

Kemasan kardus tersebut memang paling sering dijumpai dengan harga di pasaran mulai rp250 satuannya. Box nasi murah berkualitas box nasi adalah salah satu wadah yang digunakan sebagai tempat nasi dan lauk pauk. Bahkan ada pula kotak nasi kertas eco friendly atau ramah lingkungan.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Apabila anda akan menyelenggarakan acara atau sedang hadir di sebuah rapat kantor atau pertemuan kemungkinan konsumsinya adalah nasi kotak. Hanya satu sumber referensi terlengkap dan terpercaya ekspor impor dan bisnis direktori di indonesia.

Cari produk toples makanan lainnya di tokopedia. I april 1 2010 edition warna putih polos yang utama dan terpercaya di indonesia berkedudukan di dki jakarta. Selain berbahan kardus maupun styrofoam nasi kotak dengan menggunakan mika juga dirasa lebih praktis dan tidak mudah bocor ketika digunakan untuk mengemas makanan.

Dus nasi kotak box nasi yang bisa anda pesan dengan desain kemasan sendiri custom yang unik dan menarik. Kemasan mika untuk kotak nasi tersebut juga ada dalam berbagai ukuran. Fungsinya untuk memudahkan orang agar bisa membawa hidangan ke rumahnya masing masing.

Kemasan produk anda akan memiliki karakter dan nilai jual yang lebih di mata konsumen. Penggunaan dus kotak nasi biasanya untuk acara acara tertentu. Beli kotak kertas makanan online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Warna putih polos tipis 28gsm 100 tidak lengket di. Kami berikan 100 gratis jasa desain kemasan dan anda bisa bikin kemasan makanan unik mulai dari 500 pcs. Harga kotak nasi kertas tergantung ukurannya biasanya berkisar mulai dari rp 1200 per lembar.

Kotak nasi kertas atau paper box sampai saat ini masih banyak digunakan untuk mengemas makanan karena dinilai praktis. Harga bervariasi tergantung ukuran.

Banting Harga. Isi 50Pc Paper Lunch Box Kotak Dus Wadah Tempat Makanan Nasi Kertas termasuk dalam kategori Ruang Makan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 102.000,00

Beli Sekarang

PROMO HARGA PC paper lunch BOX kotak dus makanan nasi KERTAS uk M tak termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.500,00

Beli Sekarang

DISKON HARGA-PC PAPER LUNCH BOX KOTAK DUS MAKANAN NASI KERTAS UK M TAKE AWAY termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 72.000,00

Beli Sekarang

HARGA/PC PAPER LUNCH BOX KOTAK DUS MAKANAN NASI KERTAS UK M TAKE AWAY termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

Terpupoler Harga/Pc Paper Lunch Box Kotak Dus Makanan Nasi Kertas Uk M termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

Unik HARGA PC paper lunch BOX kotak dus makanan nasi KERTAS uk M take away termasuk dalam kategori Peralatan Masak Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.600,00

Beli Sekarang

HOT SALE HARGA/PC paper lunch BOX kotak dus makanan nasi KERTAS uk M termasuk dalam kategori Dapur dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.000,00

Beli Sekarang

PROMO HARGA-PC PAPER LUNCH BOX KOTAK DUS MAKANAN NASI KERTAS UK M TAKE AWAY termasuk dalam kategori Tempat Penyimpanan & Organizer dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

Jual Pecah Harga Food Pail Paper Rice Box Kotak Nasi Kertas Box Bento termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 3.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts