News Update
Loading...

Harga Garnier Sakura White



Krim malam garnier berikutnya adalah sakura white pinkish radiance sleeping essence. Serum ini dijual berbagai jenis dan kemasan dengan harga yang terjangkau dibanderol mulai rp38 ribu rp85 ribuan tergantung ukuran produk.

BANTING HARGA Garnier Sakura white foam 100ml HOTLIST termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 35.000,00

Beli Sekarang

Dalam satu paket ini berisi ultimate serum 50 ml 1 white day cream spf 21 50 ml 1 garnier micellar water sensitive pink 125 ml dan 1 garnier sakura white cleanser 100 ml.

Harga garnier sakura white. Harga garnier sakura white gentle foam cukup murah yakni hanya sekitar rp22ribuan saja yang tentu sangat terjangkau bagi banyak perempuan. Garnier dengan formula sakura white diklaim mampu mengatasi kulit kusam dan menjadikannya putih merona. Harga garnier sakura white kini telah hadir bagi anda khususnya para wanita garnier sakura white untuk anda yang merasa mempunyai kulit kusam atau kurang cerah kulit wajah kering mendengar nama produk ini adalah garnier sakura white yakni sakura adalah bunga has jepang yang mempunyai warna yang indah dan sejuk di pandang maka produsen garniaer mengeluarkan produk garnier sakura white.

Yang pasti sebelum anda mulai melakukan rangkaian perawatan dari garnier sakura white langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah dari makeup dan polusi. Ini merupakan salah satu jenis krim malam dengan perpaduan essence yang lembut dan tidak lengket. Produk garnier sakura white pinkish radiance ultimate serum tersedia dalam 2 pilihan kemasan yakni kemasan ukuran kecil tube isi 10 ml dan kemasan botol isi 50 ml.

Garnier sakura white pinkish radiance sleeping essence. Garnier sakura white gentle foam hadir dalam kemasan tube dengan dominasi warna putig dan pink yang tampak cantik. Di pasaran tersedia produk garnier sakura white yang dijual sepaket dengan harga yang lebih ekonomis yakni rp250 ribuan.

Untuk mini size 10ml dijual dengan harga rp31500 per tube kemasan full size 50ml harganya rp69900. Garnier sakura white pinkish radiance gentle foam harga rp 2800000.

HARGA SPESIAL Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam - 100 ml BOLEH DS termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 42.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Garnier Sakura White Series DS OPEN termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Garnier Sakura White Whitening Day Cream 50ml JUAL termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Sabun Muka Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam - 100 ml FREE ON GKIR termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 46.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream 50m termasuk dalam kategori Wajah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 85.800,00

Beli Sekarang

harga murah Garnier Sakura White Night Cream 20 ml termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Garnier Sakura White UV Body Lotion Serum Skin Care 400ml MODEL TERKINI termasuk dalam kategori Obat Pelangsing dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Garnier Sakura White Serum 50 Ml Pemutih Muka Wajah termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 129.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam 100ml JUAL... termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Paket Garnier Sakura White Pinkish Radiance Day Night 50m termasuk dalam kategori Wajah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 171.700,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA TREND GARNIER SAKURA WHITE FACE POWDER NUDE FREE ON GKIR termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts