News Update
Loading...

Harga Lovebird Blue Series



Kebanyakan sih lovebird blorok yang paling sering ditemukan di pasaran saat ini adalah dari jenis blorok biru blue series dan blorok hijau green series. Harga lovebird blorok 2020.

HARGA SPESIAL lovebird BS baby.paud. lovebird blue series GROSIR OPEN termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 298.000,00

Beli Sekarang

Lovebird parblue pertama kali ditemukan oleh felix del valle seorang breeder yang mukim di tampa florida as tahun 2001.

Harga lovebird blue series. Tetapi beberapa lovebird blue series saat masih anakan bisa saja memiliki paruh putih meski setelah dewasa berubah menjadi orange. Beragam suara maupun ciri ciri burung lovebird blorok lutino biru violet green atau blue series mp3 beserta gambar dan harga terbarunya ada disini. Pada artikel kali ini penulis akan membahas mengenai harga lovebird belorok dengan jenis gs green series dan bs blue series.

Biola blue ini merupakan salah satu warna terbaik pada lovebird selain biola parblue. Kalau motifnya jelas dan warnanya juga lebih kuat harganya di atas 1 jutaan. Cara mencetak lovebird blorok green series dan blue series.

Indukan warna apa saja yang bisa dikawinkan untuk mendapatkan anakan tersebut. Harga lovebird blorok green series tergantung pada motifnya semakin motif bloroknya bagus harganya juga semakin bagus. Jenis kelamin dan juga kualitas burung tersebut seperti halnya tabel diatas.

Lovebird blue icebiru mangsicobalt ring prospek. Harga burung lovebird blorok hijau green series dan lovebird blorok biru blue series tergantung dari ketegasan motifnya. Jenis blorok green series merupakan kombinasi warna campuran dengan warna campurannya hijau.

Bagaimana si tips dan trik untuk menghasilkan mutasi warna lovebird yang cantik dan indah seperti biola biru. Selain karena warnanya yang indah dan mempesona lb blorok ini juga memiliki suara ngekek yang panjang. Bukan merah seperti lovebird golongan green series atau putih pada golongan blue series.

Harga lovebird biru terbaru. Untuk jenisnya telah disebutkan di atas seperti lovebird violet love bird green series love bird hijau love bird blue series love bird blorok lutino love bird. Sedangkan kalau jenis bloroknya kurang tegas harganya di bawah 1.

Lovebird batman menjadi jenis burung yang memiliki warna lembut yang didominas oleh sentuhan warna hitam pada bagian kepala dan sekitar sayap. Di indonesia harga seekor lovebird blorok biru bisa dibandrol sekitar rp 15 juta sampai 3 jutaan bahkan lebih. Ciri ciri dan gambar lovebird blorok paruh putih atau pied bs blue series.

Untuk harga burung lovebird biru mangsi memiliki harga yang sangat beragam biasanya harga burung lovebird mangsi dipengaruhi oleh usia. Karena harga lovebird blorok ini cukup tinggi bila di bandingkan dengan lb sayur lainnya. Hal inilah yang menyebabkan harga lovebird blorok menjadi cukup mahal.

Untuk harga lovebird lutino biasanya mimiliki kisaran pada rp 400000 hingga rp 600000. Mahalnya harga yang di bandrol biasanya tergantung dari ketegasan dan keunikan warna warni yang dimilikinya. Burung lovebird batman burung lovebird batman.

Harga Supplier Lovebird Bs Blue Series. Usia 3-4 Bulan termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 473.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Burung Lovebird Blue Series Bs Blorok Dada Putih termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 759.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts