News Update
Loading...

Harga Mazda 6 Estate



Untuk diketahui harga mazda6 estate rp5388 juta atau lebih murah dibanding versi sedan yang dibanderol rp6342 juta. Lihat promo dan simulasi kredit untuk bulan januari dan lihat apa saja perbedaan mobil ini dari varian lainnya.

Harga Diskon Kaca Film Mobil Full Kombinasi Drei Dan Black Phantom Mazda 6 Estate termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.810.000,00

Beli Sekarang

Beli mazda 6 baru dan bekas dengan harga termurah carmudi memiliki pilihan mazda 6 terlengkap mazda 6 2019 mazda 6 facelift 2019.

Harga mazda 6 estate. Harga yang fantastis untuk memiliki sebuah mobil impian namun semua itu bisa didapat jika punya keamauan dan kerja keras. Untuk harga sendiri mobil ini di banderol cukup mahal yakni 5388 juta rupiah. Harga mazda 6 estate.

Cek spesifikasi foto interior eksterior dan detail mobil mazda mazda 6 estate di mazda simprug. Harga new mazda 6 estate mobil ini sendiri pertama kali terlihat di indonesia pada ajang gelaran giias 2017 yang berlangung pada pertengahan tahun 2017 yang lalu menggunakan dna mazda 6 yang notabene adalah sebuah mobil sedan premium membuat mazda terlihat cukup berani bagimana tidak di indonesia sendiri mobil yang masuk dalam kategori mobil estate atau station wagon yang notabene di. Harga mazda 6 2020 mulai dari rp 583 juta.

Harga mazda 6 elite sedan rp 6741 juta. Harga mazda 6 estate dan spesifikasi resmi diperkenalkan pada ajang giias 2017 kemarin akhirnya mazda 6 estate pun kini sudah siap untuk diperjualbelikan. Saat ini mazda6 telah memasuki generasi ketiga dan disebut telah terjual lebih dari.

Tapi estate ini cukup ada animo dari masyarakat ungkap roy. Mazda6 sejatinya memiliki tiga jenis bodi yakni sedan hatchback dan estate yang tiap jenisnya dipasarkan di pasar tertentu. Pemanfaatan teknologi terkini membuat mobil ini menjadi salah satu mobil idaman untuk pecinta type estate alias wagon.

Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti accord camry dan lainnya. Nikmati promo kredit yang tersedia. Mazda6 sedan stop jualan.

Meski berbeda harga tapi fitur dan teknologi yang terpasang di mazda6 estate sama seperti di versi sedan. Harga mazda mazda 6 estate terbaru 2020 di jakarta. Bandingkan spesifikasi konsumsi bbm review redaksi dan fitur keselamatan hanya di oto.

6 2020 wagon terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Kabarnya mobil tipe estate atau station wagon yang mirip dengan model mpv ini dihadirkan dengan desain eksklusif dan menarik khas sentuhan mazda. 6 elite sedan tersedia dalam pilihan mesin petrol.

HARGA SPESIAL KACA FILM MOBIL FULL KOMBINASI DREI DAN BLACK PHANTOM MAZDA 6 ESTATE termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 6.101.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts