News Update
Loading...

Harga Samsung S5 Active



Berapakah harga samsung galaxy s5 active second. Dikabarkan samsung akan segera memasarkan samsung galaxy s5 active secara global dalam waktu dekat ini.

SAMSUNG GALAXY S5 ACTIVE BODY TANGGUH BEST QUALITY HARGA TERJANGKAU termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.499.000,00

Beli Sekarang

Beli samsung galaxy s5 active dengan harga murah rp740000 di lapak five star cellular fivestar196 kab.

Harga samsung s5 active. Harga samsung galaxy s5 active. Galaxy s5 ditunjukan untuk pasar kelas atas yang menginginkan spesifikasi paling canggih di tangan mereka. Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga dan spesifikasi hp samsung galaxy s5 active terbaru merupakan smartphone canggih yang pernah diluncurkan oleh vendor samsung inc dengan membidik kelas atas membuat ponsel android ini disematkan berbagai kelebihan di dalamnya. Spesifikasi dan harga samsung galaxy s5 active samsung group sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia. Bisa cicilan mulai rp61666 per bulan pengiriman cepat pembayaran 100 aman.

Untuk harga samsung galaxy s5 active ini sekitar rp 84 juta. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga samsung galaxy s5 active saat ini adalah rp 800000.

Harga samsung galaxy s5 samsung galaxy s5 merupakan smartphone android tercanggih dari samsung saat ini yang membawa semua teknologi terbaru. Daftar harga ponsel tabletsmartphone samsung galaxy s5 active baru dan bekassecond termurah di indonesia. Perusahaan elektronik yang mulai beroperasi sejak 1938 ini terus meluncurkan produk produk dengan tingkat inovasi yang luar biasa.

Lihat juga spesifikasi promo dan review samsung galaxy s5 active di sini. Tidak hanya itu handphone ini termasuk dalam generasi s5 dan beberapa hari yang lalu saya juga sempet menuliskan untuk anda seputar hp samsung galaxy s5 dan. Jika dilihat dari spesifikasi yang dimilikinya ponsel cerdas ini memang pantas jika tergolong dengan smartphone kelas atas tetapi ponsel ini tetap dapat dimiliki oleh kalangan manapun.

Dengan harga terendah di pasaran rp 750000 dan harga tertinggi mencapai rp 840000. Samsung galaxy s5 active merupakan smartphone gen galaxy s5 yang didesain khusus bagi anda yang memiliki kegiatan ekstremartinya s5 active cocok bagi anda para petualang yang suka melakukan aktivitas outdoorhp samsung galaxy s5 active mempunyai spesifikasi mumpuni layaknya samsung galaxy s5.


Comments

Newer Posts Older Posts