News Update
Loading...

Harga Wardah White Secret Pure Treatment Essence



Bagi saya pribadi. Oiya kulit saya itu kalau kena perubahan cuaca pasti langsung kemerahan kayak stress gitu deh.

BANTING HARGA WARDAH White Secret Pure Treatment Essence 100ml OPEN DS termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Inovasi yang di buat dan di edarkan dari daftar harga serum wajah wardah white secret terbaru 2020 yang mampu menghadirkan sebuah produk produk kosmetik yang berkualitas saat ini.

Harga wardah white secret pure treatment essence. Wardah renew you anti aging facial wash 100 ml. Wardah white secret pure treatment essence packaging essence berukuran 100 ml ini dikemas dalam sebuah box berwarna putih dan silver yang memang menjadi ciri khas rangkaian seri dari white secret. Jadi hari ini aku mau mereview wardah white secret pure treatment essence yang sudah aku pakai habis dan sekedar informasi kulitku itu tipenya berminyak dan mudah berjerawat.

Wardah white secret pure treatment essence 100 ml. Wardah white secret pure treatment essence adalah treatment essence yang membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal serta bantu mencerahkan kulit. Wardah white secret pure treatment essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi.

Essence wardah ini memiliki range harga yang berbeda beda tergantung dimana kalian beli ya. Selain itu juga ada silver vine extract niacinamide dan skin awakening system yang bisa melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. Mengandung vit b3 dan licorice extract yang membantu mencerahkan kulit wajah.

Harga wardah white secret pure treatment essence terbaru 2019 memiliki kulit putih dan bercahaya adalah dambaan setiap orang terutama kaum wanitaoleh karena itu tidak heran jika hanya ingin memutihkan kulit banyak yang mengeluarkan uang demi memiliki kulit yang putih dan bercahaya. Serum wardah renew you. Diformulasikan dengan puressential skin solution yang mengandung edelweiss extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu.

Wardah white secret pure brightening cleanser. Wardah white secret pure brightening cleanser mengandung aha natural yang diformulasikan khusus agar dapat membantu membersihkan make up yang tersisa dan kotoran pada kulit wajah serta mengangkat sel kulit mati. Dan botolnya terbuat dari plastik transparan dengan finishing doff yang sangat ringan tetapi tetap kokoh dan enggak ringkih.

Juga mengandung silver vine extract dan niacinamide dan skin awakening system untuk menjaga. Kulit yang lembab akan lebih mudah menerima manfaat kandungan produk booster yang akan digunakan setelah produk ini. Wardah white secret pure treatment essence adalah produk kecantikan yang berbentuk krim yang diformulasikan untuk menjaga dan menjadikan kulit wajah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda akan merasa nyaman dan bahagia ketika menggunakan produk ini seperti skincare untuk kulit berminyak dan kusam.

Kalau aku lihat di online shop itu ada yang jual dari harga 130000 sampai 160. Wardah white secret pure treatment essence ini mengandung pure essential skin solution dari edelweiss extract. Cerita sedikit sewaktu browsing di tokopedia untuk produk pure essence nya wardah ini saya agak surprise karena ternyata variannya ada dua yaitu renew you treatment essence dan white secret pure treatment essence dengan harga terpaut sekitar rp 20000 40000 lebih mahal untuk yang varian renew you treatment essence.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100ml Harga Promo termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 139.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA WARDAH White Secret Pure Treatment Essence 100ml GROSIR OPEN termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 242.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL BEST PRICE WARDAH White Secret Pure Treatment Essence FREE ON GKIR termasuk dalam kategori Pembersih Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Original Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum 100 Ml termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 147.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum ORIGINAL 100 ml termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA WARDAH WHITE SECRET PURE TREATMENT ESSENCE 100ML TERBARU termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 233.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA WARDAH White Secret Pure Treatment Essence 100ml JUAL termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 172.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Wardah White Secret Pure Treatment Essence 100ml NEW termasuk dalam kategori Masker Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA WARDAH WHITE SECRET PURE TREATMENT ESSENCE BOLEH DS termasuk dalam kategori Produk Kecantikan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 168.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Wardah White Secret Pure Treatment Essence Serum ORIGINAL 100 ml DS OPEN termasuk dalam kategori Hair Care dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 209.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Wardah White Secret Pure Treatment Essence termasuk dalam kategori Suplemen Wajah Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 107.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts