News Update
Loading...

Harga Mitsubishi Evo 10



Mitsubishi lancer evolution 5 evo sei 2002 manual mulus. Salah satu contoh mobil mitsubishi tipe sport adalah mitsubishi lancer evolution.

Harga Diskon Hot Wheels Th Mitsubishi Lancer Evolution Evo X 10 Ban Karet Rare termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 525.000,00

Beli Sekarang

Segera temukan mitsubishi lancer evo 7 dijual dengan harga terbaik.

Harga mitsubishi evo 10. Untuk anda yang berhasrat untuk meminang mitsubishi lancer evo kini anda hanya bisa memilikinya dalam keadaan bekas. Mitsubishi lancer evolution juga dikenal sebagai lancer evo lan evo atau evo adalah mobil sport dengan siklus produksi yang cukup panjang. Harga mitsubishi lancer evo dan ketersediaan.

Harga mitsubishi lancer evolution hadir dengan varian terbaru dari mitsubishi sedan mewah dengan nama mitsubishi lancer evolution ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi mitsubishi motors. Salah satu yang paling dikenal masyarakat adalah mitsubishi lancer evolution dimana versi sport dari mitsubishi lancer ini sempat mewarnai jalanan selama 10 generasi dari mulai era 90an hingga kini. Kemudian olx menawarkan jual mobil mitsubishi bekas dengan proses cepat dan beli mobil mitsubishi bekas dengan harga terjangkau.

Selain memiliki desain mobil yang mewah dengan tampilan exterior dan interior yang canggih dan modern mobil sedan mewah dari mitsubishi ini juga membawa perfoma mesin mobil yang tangguh dan handal. Pasalnya mobil ini sudah tak dipasarkan lagi di indonesia. Fyi harga segitu kira kira setara sebuah porsche cayman di sana.

Jual beli mobil mitsubishi di olx. Kami mempunyai hasil sebanyak 3278 mobil bekas mitsubishi lancer evo 7 dengan harga murah. Harga mitsubishi lancer sejak pertama kehadirannya pada tahun 1973 mitsubitshi lancer menjadi salah satu sedan yang sangat diidamkan tak kurang sudah 7 juta unit mobil ini terjual di seluruh penjuru dunia pada generasi pertama mitsubitshi lancer yakni tahun 1973 pabrikan asal jepang ini terus mengejar kesuksesan tak sampai disitu mobil yang sukses diajang reli ini memiliki performa.

Harga mitsubishi lancer evo x tahun 2008 adalah sekitar rp650000000. Harga ini naik 2 kali lipat dibandingkan harga asli mitsubishi lancer evolution x final edition yang masih di kisaran 40000 dollar as mendekati 50000 dollar jika kita ambil batas tertinggi. Anda bisa berkomunikasi langsung dengan para penjual untuk bernegosiasi tentang harga.


Comments

Newer Posts Older Posts