News Update
Loading...

Sony Xperia C4 Harga



Harga sony xperia c4. Dengan harga terendah di pasaran rp 750000 dan harga tertinggi mencapai rp 840000.

LCD + TOUCHSCREEN SONY XPERIA C4 E5303 / E5306 / E5353 COMPLITE Harga termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 238.000,00

Beli Sekarang

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Sony xperia c4 harga. Sony akhirnya merilis ponsel dengan nama xperia c4 dual. Namun karena itu sudah beberapa tahun yang lalu maka harganya turun. Kita tahu sendiri kalau harga smartphone itu memang mudah sekali turun dalam waktu satu tahun saja harganya bisa turun jauh.

Dengan melihat daftar harga hp sony xperia di atas mungkin anda akan lebih mudah untuk memilih hp android sony pilihan anda. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Sony xperia c4 dual adalah sebuah ponsel selfie dual sim generasi terbaru dari sony.

Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia c4 dual di sini. Jika dilihat dari spesifikasi yang dibawa oleh sony xperia c4 tersebut hanya dengan harga 29 jutaan tidaklah masalah. Harga sony xperia c4 pada awal awal di rilis berada di kisaran harga 4 jutaan.

Sony rilis xperia c4 dual. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia c4 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia c4 di sini.

Berikut harga pasaran sony xperia c4 dual beberapa bulan terakhir. Dan anda bisa menyesuaikan dengan kondisi budget yang anda miliki saat ini. Dilengkapi kamera utama 13 megapiksel yang handal serta kamera depan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan lampu kilat led dan lensa sudut lebar.

Harga sony xperia c4 saat ini masih dibandrol dengan harga 29 jutaan untuk harga barunyasementara itu untuk harga bekasnya masih dijual seharga 15 jutaan tergantung kondisi barang. Di sektor layar sony menyediakan layar dengan ukuran 55 inch yang memiliki resolusi full hd 1080 x 1920 pixels. Dengan fitur proselfies melakukan wefie bersama teman akan semakin seru.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia c4 dual baru dan bekassecond termurah di indonesia. Spesifikasi dan harga sony xperia c4 ponsel selfie dual sim kebanyakan smartphone yang dirilis oleh pabrikan ponsel saat ini memilih untuk menyamaratakan kelebihan spesifikasi pada semua aspek sehingga disebut dengan smartphone flagship namun ada beberapa tipe smartphone yang memfokuskan kelebihan ke fitur tertentu misalnya ke sektor ketahanan baterai multimedia atau sektor kamera. Harga sony xperia c4 dual saat ini adalah rp 800000.

Jika anda merasa memiliki keuangan yang lebih mungkin anda bisa memilih hp sony dengan harga tinggi dan tentunya dengan kualitas dan fitur lebih lengkap. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh. Harga sony xperia c4 dual di indonesia belum tersedia masih menunggu pihak sony mengumumkan secara resmi berapa harga yang akan di bandero di ponsel anyarnya ini.

Di pantau dari tabloid pulsa lazada indonesia situs hp dan gsmarena semuanya belum ada yang memberikan informasi soal harganya.

Harga Diskon Motomo Sony Xperia C4 Hardcase Case Cover Casing Kondom termasuk dalam kategori KB & Kontrasepsi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.000,00

Beli Sekarang

PROMO harga termurah TEMPERED GLASS KINGKONG SONY XPERIA C4 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 143.000,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Sparkle Flip Case Cover Sony Xperia C4 Black Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 123.800,00

Beli Sekarang

HARGA CUCI GUDANG OREN Tempered Glass SONY Xperia C4 Anti gores Screen guard Antigores termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

flip case Sony Xperia C4 flipcase book cover buka tutup harga grosiran termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 4.5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Harga murah Tempered Glass Zen1th Sony Xperia C4 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

Raja dagang Tempered Glass SONY Xperia C C3 C4 E3 E4 Ada harga ada kualitas termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 59.900,00

Beli Sekarang

Harga Ume Ultra Fit Air Silicon Soft Case Sony Xperia C4 Clear Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 64.400,00

Beli Sekarang

Harga Imak Crystal II Ultra Thin Hard Case Sony Xperia C4 Clear Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 84.200,00

Beli Sekarang

flip case Sony Xperia C4 flipcase book cover buka tutup harga grosiran termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 20.000,00

Beli Sekarang

Harga Nillkin Nature TPU Soft Case Sony Xperia C4 Clear Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 84.200,00

Beli Sekarang

Harga murah Tempered Glass Zen1th Sony Xperia C4 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga. Lcd Fullset Touchscreen Frame Sony Xperia C4 Original termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 656.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts