News Update
Loading...

Harga Bakpia Kukus Tugu Jogja



Toko bakpia kukus tugu jogja ada di jalan kaliurang km 55 no 10a caturtunggal. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual bakpia tugu jogja original seperti lazada elevenia blibli.

Harga Hemat Bakpia Kukus Tugu Oleh Oleh Jogja termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 54.000,00

Beli Sekarang

Cari produk biskuit wafer lainnya di tokopedia.

Harga bakpia kukus tugu jogja. Bermacam macam bakpia jogja yang enak dengan berbagai merek seperti bakpia pathok 45 bakpia pathok 75 bakpia pathok. Cari produk kue kering lainnya di tokopedia. Harga bakpia kukus tugu jogja terbaru jika anda ingin membeli bakpia kukus tugu jogja namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga bakpia kukus tugu jogja murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

Jual bakpia kukus tugu jogja dengan harga rp80000 dari toko online nurul rahmawatishop jakarta barat. Jual bakpia kukus tugu jogja brownies coklat dengan harga rp36000 dari toko online arief group kota yogyakarta. Sementara itu untuk setiap box isi 10 bakpia kukus reguler dibanderol hanya rp 25000.

Kasirnya pun berbentuk angkringan. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Makanan berbentuk bulat dengan tekstur isi yang lembut dan kulit tipis ini memang banyak digandrungi wisatawan.

Harga bakpia tugu jogja original terbaru jika anda ingin membeli bakpia tugu jogja original namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga bakpia tugu jogja original murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Untuk menikmati bakpia kukus tugu jogja kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Total ada 111 item produk ukm asli yogyakarta dijual bersama bakpia tersebut di gerai yang ada di jalan kaliurang km 55.

Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual bakpia kukus tugu jogja seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Bakpia kukus tugu jogja juga berkolaborasi dengan produk ukm yogyakarta lainnya yang selama ini memang belum dikenal luas masyarakat. Untuk harga bakpia kukus tugu jogja ini cukup terjangkau untuk rasa originalcoklat rp 30000 originalcoklat isi kacang hijau rp 25000 originalcoklat isi kacang merah rp 25000 sedangkan originalcoklat isi keju rp 30000.

959k followers 706 following 1363 posts see instagram photos and videos from bakpia kukus tugu jogja at bakpiatugujogja. Harga per box dengan isi 10 buah kami patok dengan rp 25 30 ribu sambungnya. Bakpia kukus jogja ini memang cocok untuk oleh oleh selain harganya yang murah rasanya yang berkualitas juga.

Bakpia kukus tugu jogja harga. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Bakpia jogja bakpia menjadi salah satu makanan yang harus dicicipi atau dijadikan buah tangan ketika berkunjung ke jogja selain gudeg jogja.

Setiap box berisi 10 bakpia kukus premium kamu hanya perlu membayar rp 30000 saja. Menampilkan suasana jogja di toko ini ada sebuah sudut untuk berfoto dengan latar belakang minatur tugu jogja lengkap dengan sebuah becak dan sepeda onthel yang dipajang.

Bakpia Kukus Tugu Jogja - Original Coklat Harga Promo termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts