News Update
Loading...

Harga Helm Kyt K2 Rider



Kalo nyaman bayar lalu bawa pulang. So ini harus menjadi hal yang harus bro perhatikan jika mau membeli helm ini pake dulu lalu biarkan selama 2 5 mnit ada terasa pusing pusing nggak.

TURUN HARGA Kaca Helm Original KYT RC Seven R 10 K2 Rider full face termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 142.500,00

Beli Sekarang

Kyt k2 rider adalah salah satu series helm full face dari kyt yang sudah menggunakan fitur double visor loh.

Harga helm kyt k2 rider. Harga helm kyt k2 rider terbaru dan terlaris diantar jenis helm yang ada di pasaran helm jenis full face memang sangat digemari oleh bikers atau riders yang memiliki style tersendiri khususnya bagi mereka yang menunggangi motor cowok atau kopling. Snidot kaca helm. Helm tersebut dijual perdana di booth kyt helmet yang berada di arena outdoor os 2 4 pameran pekan raya jakarta prj 2018 yang digelar di jiexpo kemayoran jakarta pusat dari tanggal 23 mei 1 juli 2018.

Helm kyt k2 rider adalah varian helm kyt yang memiliki desain yang sporty dan modern. Yap vendetta 2 adalah helm pertama di indonesia yang menerapkan fitur air pump system. Salah satunya adalah series vendetta 2 sob.

Helm k2 rider hanya tingga ukuran l waktu ane mau beli ukuran kepala ane m 2. Sehingga bagi siapapun yang menggunakan helm kyt k2 rider ini pastinya akan lebih percaya diri saat berkendara motor. Harga helm kyt k2.

Selisih harga kyt k2 rider vendetta 2 waktu ane beli di bli helmet gall. Kyt k2 rider yang tmcblog terima ini ukurannya m namun udah kayak ukuran l kalo dipakai di standar helm lain seperti agv atau ink. Kyt k2 rider merupakan salah satu andalan dari pabrikan kyt untuk pasar helm full face.

Harga kyt k2 rider terbaru kotak helm. Kyt k2 rider pun telah dilengkapi dengan double visor sehingga memberikan kenyaman berkendara pada siang hari. Juga helm kyt k2 rider asli juga nyaman dipakai saat berkendara karena sudah dilengkapi dengan double visor dan padding yang empuk.

Harga kyt k2 rider spiderman. Fitur double visor yang dibawanya pun tidak sembarangan karena telah dilengkapi dengan tombol pengganti visor otomatis atau biasa disebut qvc quick visor change button. Double visor system.

Selain k2 rider masih banyak series series full face kyt lainnya yang sudah menggunakan double visor loh. Welcome gan yb ane mau share nih gan tentang helm kyt vendetta 2 berhubung ane baru beli helm kyt karena helm ane sebelumnya hilang berduka pertama ane sebenarnya ngincar helm kyt k2 rider namun tidak jadi karena beberapa alasan berikut. Helm kyt k2 rider solid spesifikasi dan keterangan produk.

Menurut informasi resmi dari kytharga helm kyt k2 rider grafis spiderman ini dibanderol r p 590000. Kyt lovers pastinya udah tau dong dengan vendetta 2. Salah satu yang digemari adalah helm full face kyt k2 rider.

Kyt k2 rider hadir dengan teknologi yang menjamin keamanan pengendara sepeda motor yang terbukti dari sertifikasi sni yang dimiliki oleh helm ini.

HARGA KHUSUS HELM KYT K2 RIDER BLACK DOFF termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 728.600,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS HELM KYT K2 RIDER BLACK DOFF termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 733.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS KYT Helm K2 Rider SOLID termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 715.200,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Kyt Helm K2 Rider Diamond Harga termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 895.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA KACA HELM, VISOR KYT RC SEVEN, KYT R10, KYT K2 RIDER, termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 44.000,00

Beli Sekarang

Promo|Best Seller Kyt Helm K2 Rider Super Fluo # 2 Harga termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.042.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT KYT Helm K2 Rider Diamond termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 870.000,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA HELM KYT K2 RIDER SOLID BLACK DOP DOUBLE VISOR FULL FACE termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 733.500,00

Beli Sekarang

Kaca Helm, Harga Promo Visor Flat Kyt Rc Seven, R10, K2 Rider, V2R termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 198.000,00

Beli Sekarang

Helm KYT K2 Rider [Harga Promo][Stock Terakhir] termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 550.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Promo Spoiler Helm KYT K2 Rider K2R termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT KACA HELM VISOR KYT RC SEVEN R10 R 10 K2 RIDER V2R MDS VICTORY termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 58.500,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Helm Full Face Kyt K2 Rider Motif Spiderman Red Blue termasuk dalam kategori Helm dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 840.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts