News Update
Loading...

Harga Kain Katun Jepang



Kain ini memiliki ciri dan kelebihan yang pastinya sudah banyak dimengerti para muslimah pengguna busana gamis. Harga kain katun jepang polos per meter.

Kain katun jepang poplin (KTN 251) Lebar 1.50 - harga per 0,5m termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 21.000,00

Beli Sekarang

Harga kain katun jepang per roll mungkin akan menjadi bahan pertimbangan pertama anda ketika anda ingin mendapatkan kain yang cocok untuk membuat kemeja maupun gamis.

Harga kain katun jepang. Kualitasnya pun hampir sama dengan kain katun biasa hanya saja. Dalam artikel ini lebih khusus kami mau membahas sekitar bahan katun jepang. Untuk para sahabat muslimah yang biasa menggunakan busana gamis pastinya anda sudah tidak asing lagi bukan dengan bahan katun jepang.

Untuk harga kain katun jepang polos per meter memang dibanderol lebih mahal daripada harga kain katun pada umumnya tapi meskipun begitu anda tetap merasa puas saat membelinya sebab kualitas yang diperoleh sebanding harga yang ditawarkannya. Harga kain katun kiloan meteran termurah. Hanya saja selain mempertimbangkan harga ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu karakter dari katun jepang dan aspek yang perlu diperhatikan saat membelinya agar produk.

Jual kain katun jepang kain katun ternyata mempunyai banyak jenis nama serta ragam. Salah satu kain katun yang menjadi favorit saat ini adalah kain katun jepang. Anda barangkali udah tahu bahwa kain katun sebenarnya merupakan model kain yang unggul.

Kain katun paris motif sebenarnya hampir sama dengan kain katun jepang dalam hal kualitas harga dan penggunaan. Sudah banyak pembahasan mengenai mengenal berbagai jenis kain katun. Kain katun paris polos harganya lebih murah hampir sama dengan kain katun biasa.

Jika kamu ingin cari dan beli katun kiloan meteran atau per roll sebaiknya kamu juga harus melihat referensi harga kain jenis katun ini terlebih dahulu dari semua type penjual baik grosir maupun eceran dari semua beragam penjual. Akan tetapi kain katun paris motif lebih tipis jika dibanding kain katun jepang.

After Sale Wms 14-19 Kain Katun Jepang Harga Per 0.5 Meter Japan termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 31.000,00

Beli Sekarang

SRF 87 93 Kain Katun Jepang Harga per 0 5 Meter Ori Tokai Japan Cotton Japan Design Lebar Besar termasuk dalam kategori Kemeja, Blouse dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.600,00

Beli Sekarang

Harga per 10cm Kain Sprei meteran Polos Katun Jepang Lebar 250cm termasuk dalam kategori Kamar Tidur dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 84.600,00

Beli Sekarang

TERLARIS!!! Kain Katun Jepang Tokai Senko KJ77 (Harga per 1/2 meter) termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 28.000,00

Beli Sekarang

Da Bestt Rs 167-169 Kain Katun Jepang Harga Per 0.5 Meter Japan Design termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 31.000,00

Beli Sekarang

Kain Katun Jepang Japan Design Tokai Senko KJ79 Harga per 1 2 meter termasuk dalam kategori Mukena dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.600,00

Beli Sekarang

MRF 128-131 Kain Katun Jepang Harga per 0.5 Meter Japan Design Ori Tok termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 45.400,00

Beli Sekarang

Kain katun jepang "japan design" (KTN 163) Lebar 1.15 - harga per 1m termasuk dalam kategori Bahan & Kain dan memiliki rating 4 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Kain Katun Jepang Japan Design motif Checkers Kotak kotak termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 52.500,00

Beli Sekarang

Aneka Corak Peach Kain Katun Jepang harga per kelipatan 0.5m termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 48.000,00

Beli Sekarang

TERLARIS!!! CF 16-18 Kain Katun Jepang Harga per 0.5 Meter Japan termasuk dalam kategori Fashion Muslim dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Bs Kain Katun Jepang Japan Design KJ16 TOKAI ORI Harga per 1 2 meter termasuk dalam kategori Busana Muslim Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 29.100,00

Beli Sekarang

Kain Sprei Polos Katun Jepang Lebar 250Cm Harga Grosir termasuk dalam kategori Produk Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 77.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts