News Update
Loading...

Harga Kura Kura Ambon



Sebenarnya jenis ini kurang disukai karena warnanya yang kurang menarik jadinya harga kura kura air cukup murah. Cari produk kandang reptil lainnya di tokopedia.

BANTING HARGA turtle Ambonn promo kirim hanya ojek online .. kura-ambon murah termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

Tersebar diasia dan sekitar india.

Harga kura kura ambon. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Sudah tahukan dari mana asal dari kura kura ambon. Beli kura kura online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Jenis dan harga kura kura hias air. Rp 40000 kura kura ambon ukuran medium aman untuk anak. Berikut kami berikan gambaran tentang harga kura kura ambon terbaru di pasaran.

Kura kura kini telah menjadi hewan peliharaan yang banyak menjadi pilihan bagi kalian yang tidak mau hanya memiliki binatang umum. Ciri khas dari kura kura ambon adalah memiliki cangkang berwarna hitam pekat dengan kepala berwarna kuning. Selain di ambon kura kura ini juga bisa ditemukan di maluku dan india.

Dinamakan kura kura batok karena bentuk dan corak warna tempungnya berwarna seperti tempurung kelapa. Anda bisa menemukan pilihan alat hobi olahraga dengan harga terbaik di olx. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Belum banyaknya orang yang mampu membudidayakan reptil ini menjadikan harganya cukup mahal di pasaran. Biasa disebut kuya batok karena tempurungnya menyerupai batok kelapa yang hitam. Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Di indonesia pun kura kura ini banyak. Seperti namanya jenis kura kura air tawar ini berasal dari ambon. Kuya batok coura amboinensis kura ambon kura kura ini tidak memiliki corak khusus di tempurungnya melainkan hitam polos.

This video is unavailable. Banyak sekali keunikan dari kura kura rata rata umur dari binatang ini bisa mencapai 100 tahun 150 tahun loh bahkan rata rata umur manusia saja kebanyakan dibawah 100 tahun. Kura kura ambon juga memiliki nama lain yaitu kura kura batok.

Sebagai salah satu reptil yang di pelihara kura kura banyak di perjual belikan secara bebas di pasaran. Medan perjuangan medan kota hari ini. Jual kura ambon batok murah dengan harga rp68000 dari toko online cepak pets jakarta barat.

Kura kura satu ini berasal dari ambon tetapi juga bisa ditemukan di pulau maluku dan di negara india. Untuk jenis kura kura air tawar ini masih banyak di alam dan bisa dijual. Kura kura ambon atau batok ini banyak ditemukan di indonesia tapi paling banyaka da di india.

Harga Diskon Kura-KuraTortoiseTurtle Ambon & Aquarium Akrilik & Makanannya termasuk dalam kategori Mainan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 280.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts