News Update
Loading...

Harga Lampu Led Mobil



Jual lampu led mobil harga murah di bukalapak. Lampu plafon atau dome light.

harga termurah philips vision led w215w t20 - lampu rem mobil stoplamp 71273 diskon termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 339.000,00

Beli Sekarang

Peralihan lampu pijar ke teknologi led atau light emitting diode yang sudah dipakai pada semua kendaraan saat ini nyatanya telah menjadi sebuah kebutuhan dan trend yang harus diaplikasikan pada semua jenis mobil.

Harga lampu led mobil. Inididesikasikan sebagai pesaing lampu bohlam dan neon saat ini dengan perkembangan zaman. Jual beli lampu led drl hid bohlam all type fog lamp lampu rem flexible lamp cree strobo led lampu aksesoris mobil dll jaminan uang kembali 100. Merekbaguscoid light emitting diode atau lebih dikenal lampu led kini lebih diminati.

Harga lampu mobil halogen ataupun yang sudah led di atas dapat berubah sewaktu waktu. Dimana memberikan pencahayaan lebih terang dan terkesan elegan. Karena di bandrol lebih murah kamu bisa menghemat biaya modifikasi mobil kamu.

Apabila tidak terburu buru bisa melakukan pembelian online di beberapa marketplace yang terpercaya disana anda dapat membandingkan harga secara langsung. Tidak seperti lampu pijar atau lampu neon lampu led biasanya akan menghasilkan terang sepenuhnya tanpa perlu waktu pemanasan warm up. Bahkan sudah ada merk dan harga lampu led mobil terbaik dengan hasil pencahayaan sempurna.

Dalam kondisi cuaca baik tidak hujan dan berkabut serta jarak yang tepat penerangan akan terlihat jelas. Di tengah semakin berkembangnya teknologi lampu led tersebut penting untuk mengenal dan memilih lampu led yang sesuai dengan kebutuhan anda saat ini. Lampu led light emitting diode merupakan sejenis lampu yang akhir akhir ini berkembang dalam kehidupan kita.

Saat ini sudah banyak model lampu led yang bertebaran di pasaran dengan variasi harga salah satunya lampu led model strip. Sedangkan untuk kelemahan lampu led mobil dapat dilihat dari pancaran sinar warna putih yang menyilaukan. Bukan hanya untuk perumahan namun kendaraan.

Lampu led h4 juga akan menghemat biaya modifikasi mobil kamu karena dua fungsi yang terdapat pada bohlam tersebut. Harga lampu led mobil h4 juga beragam namum tetap lebih murah dibandingkan kamu harus membeli headlamp pada toko resmi pabrik kendaraan kamu. Dengan menggunakan lampu mobil ini cahaya lampu yang dihasilkan tetap terang tetapi tidak menyilaukan mata pengendara lain.

Jenis lampu led mobil. Namun jika terjadi hujan maka penerangan justru kurang terlihat jelas. Lampu led pada umumnya digunakan untuk gadget seperti ponsel atau komputer.

Lampu t10 biasa digunakan sebagai lampu sein sein kedip dan lain lain lampu indikator panel dashboard lampu senja dan lampu plat nomor. Harga tersebut juga berbeda beda di setiap toko aksesoris mobil. Lampu led mobil adalah lampu indikator mobil seperti pada umunya yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pengemudi.

Beberapa mobil keluaran terbaru sudah menggunakan lampu led untuk digunakan di kabin. Jangan sampai lampu mobil mu redup karena akan membahayakan diri sendiri dan juga merusak mata pengendara lain yang melihatnya. Jika kamu bosan dengan lampu mobil standar lampu turbo led bisa menjadi solusinya.

HARGA HEMAT Lampu LED Mobil H4 Putih 6000K PHILIPS LUMILEDS Limited termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.032.400,00

Beli Sekarang

30 Cm Lampu DRL Alis LED Mobil Flexible Angel Eye Headlamp Harga Murah termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 28.000,00

Beli Sekarang

Lampu Led Harga Promo Mobil C6 H11 H8 35 Watt 2 Pcs Sepasang R031 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 111.000,00

Beli Sekarang

lampu led foglamp motor mobil 4.5inch harga sepasang termasuk dalam kategori Headlamp & Stoplamp dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 500.000,00

Beli Sekarang

LAMPU LED MOBIL H3 C6 HIGH CHIP COOLING FAN BEST QUALITY HARGA UTK termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 308.880,00

Beli Sekarang

Lampu LED DRL COB Plasma 17 Cm 17CM Superbright Plafon Mobil Kolong Motor Ecer Harga Grosir Termurah termasuk dalam kategori LED, HID & Bohlam dan memiliki rating 4.8 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 15.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lampu Mobil Led Mobil H8 H9 H11 Xhp 50 Original Cree termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 990.373,00

Beli Sekarang

HARGA BERSAHABAT LAMPU LED MOBIL MOTOR SENJA T10 CANBUS 5630 5730 10 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 11.000,00

Beli Sekarang

LAMPU LED SEIN 1156 - 24 SMD 5050 MOBIL DAN MOTOR HARGA CUCI GUDANG termasuk dalam kategori HID & Bohlam dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang

LAMPU LED MOBIL H4 Harga Promo CSP S1+ Super Terang - Putih termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 800.000,00

Beli Sekarang

LAMPU LED MOBIL HB3 35W 6000K C6 HIGH CHIP COOLING FAN HARGA 2PC C6HB3 termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 225.000,00

Beli Sekarang

LAMPU SEIN SEN MOBIL LED BAYONET 33 SMD 5630 K1 OREN HARGA 1 PC BYO746 termasuk dalam kategori Otomotif dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 23.400,00

Beli Sekarang

Lampu DRL LED COB Plasma 17cm Murah Berkualitas 24chip 17 cm satuan harga ecer loose pack standby light led mobil murah termasuk dalam kategori Aksesoris Eksterior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 5.000,00

Beli Sekarang

LAMPU LED SEIN GEPENG T20 7440- 24 SMD 5050 MOBIL HARGA CUCI GUDANG termasuk dalam kategori HID & Bohlam dan memiliki rating 4.2 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 25.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts