News Update
Loading...

Harga Decoder K Vision



Apabila saldo tidak mencukupi layanan ini akan berakhir. K vision merupakan licensed broadcaster fifa world cup 2014 bpl isl dan berbagai liga bola dunia lainnya.

TURUN HARGA Decoder K Vision Bromo Receiver K vision Bromo C2000 HD K Vision termasuk dalam kategori Televisi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.998.500,00

Beli Sekarang

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Harga decoder k vision. Adapun harga decoder k vision cartenz k2000 sendiri dipatok rp450 ribu sedangkan untuk dekoder bromo k vision harganya lebih murah hanya rp350 ribu. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual decoder k vision c2000 seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Panduan dekoder cartenz k1100.

Sistem isi voucher artinya cukup isi voucher ketika kita anggap perlu. Seperti diketahui k vision memiliki 2 jenis paket utama yakni cartenz yang menggunakan ku band dan bromo yang menggunakan c band. Dengan adanya paket mini k vision ini anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan harga paket mini kvision ini mulai dari rp5000 sd rp30000.

Saldo mencukupi untuk melakukan berlangganan paket otomatis. Dekoder k vision c1000 bromo decoder only. K vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat indonesia yang ingin berlangganan tv berbayar khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena uhf ataupun sebagai pengganti antena uhf yang kualitas siarannya seringkali tidak bisa diandalkan.

Berikut ini kami informasikan tentang paket mini k vision bromo c band dan paket mini k vision cartenz ku band paket mini ini tersedia mulai 1 desember 2019 yang bisa anda aktifkan dengan harga lebih murah dari paket reguler. Panduan instalasi aktivasi. Saat ini banyak tv berlangganan di indonesia yang mengandalkan harga murah dan channel beragam.

Jual decoder k vision c 2000 hd dengan harga rp370000 dari toko online toko parabola jakarta jakarta pusat. K vision adalah perusahaan tv berlangganan berbasis prabayarkvision dipersiapkan sebagai salah satu tv berlangganan dengan latar belakang media yang kuat dan akan merubah paradigma konsumen indonesia. Tampilan hdmi silakan bandingkan ke pay tv kompetitor.

Berikut keuntungan beli decoder k vision bromo. Harga decoder k vision tv sendiri beraneka ragam menurut serinya. Dari beberapa daftar receiver k vision tersebut punya kelebihan masing masing.

K vision hadir dengan 2 produk yaitu k vision bromo k vision cartenz. K vision merupakan tv prabayar di indonesia di bawah pt mnc vision networks tbk. K vision adalah perusahaan tv berlangganan berbasis prabayar di bawah group of television kompas gramedia yang akan merubah paradigma konsumen indonesia dari yang berorientasi harga menjadi berorientasi fitur.

Cari produk receiver tv lainnya di tokopedia. Untuk jenis receiver k vision pada saat info ini di tulis ada 4 jenis decoder c1000 bromo c band k 1100 cartenz ku band k1200 bromo hd c band. Harga decoder k vision c2000 terbaru jika anda ingin membeli decoder k vision c2000 namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga decoder k vision c2000 murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia.

TURUN HARGA Decoder K Vision Bromo Receiver K vision Bromo C2000 termasuk dalam kategori Elektronik dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 3.733.100,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts