News Update
Loading...

Sony Xperia Xz Harga



Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xz di sini. Sayangnya hingga saat ulasan ini diterbitkan harga sony xperia xz masih belum diumumkan oleh sony indonesia.

Fast Charger Sony Xperia Xz Xz1 Premium Uch12 Usb Type Harga Promo termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia xz untuk saat ini harga barunya mengalami penurunan diangka 56 jutaan dan untuk harga bekasnya masih berada dikisaran 43 jutaan saja.

Sony xperia xz harga. Diketahui sony xperia xz ini merupakan ponsel pintar yang menyasar pada segmen kelas menengah atas maka pabrikan ponsel pintar asal negeri bunga sakura itu pun juga bakal membekali smartphone yang satu ini dengan desain elegan khas xperia dan spesifikasi yang sangat handal dan gahar. Kabarnya baru pada oktober 2016 ponsel ini akan mulai dipasarkan. Menawarkan teknologi layar p oled smartphone flagship sony ini siap diterima pasar.

Harga sony xperia xz premium terbaru oketeknocom harga sony xperia xz premium terbaru dan spesifikasi lengkap pabrikan smartphone sony yang berbasis di jepang kembali menggebrak pasaran dengan merilis flagship terbaru yakni sony xperia xz premium. Harga sony xperia xz. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xz baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Sony xperia xz 64gb adalah smartphone flagship yang dirilis pada saat ifa 2016 di berlin smartphone sony xperia xz 64 gb dirilis dengan menawarkan segudang spesifikasi tinggi yang utama yaitu. Sebagai salah satu ponsel flaghship terkini kami rasa spek yang diberikan sungguh mumpuni dan akan memuaskan sekali kepada penggunannya.

Smartphone ini resmi diperkenalkan pada ajang mwc 2017 di barcelona spanyol bersama dengan sony xperia xzs sebagai handset andalan. Harga sony xperia xz4 dan spesifikasi sony xperia xz4 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia.

Review sony xperia xz. Sony xperia xz ini diris padtahun 2016 bulan september. Processor quad core 215ghz kryo 16ghz kryo chip snapdragon 820 dengan memori internal 3264 gb serta dibekali kapasitas ram sebesar 3gb ram.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Beli sony xperia xz dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Akan tetapi saat ini sudah banyak produk bermunculan walaupun sony tetap bersaing dengan menelurkan beberapa produknya seperti sony xperia xz ini.

Beli sony xperia xz premium dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Sony xperia xz rencananya akan tersedia dalam varian warna hitam mineral platinum dan biru rimba. Untuk pasar ponsel sony termasuk unggul bahkan dulu hanya ada nokia dan sony saja.

Turun harga Dilepas Magnetic Case Cover UNTUK SONY Xperia Xz Dompet Fl termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 454.500,00

Beli Sekarang

Sony xperia XZ docomo... harga... 2.199.000 termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.199.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Grace Sony Xperia Xz - F8332 Tempered Glass - 3D Curved Full Cover termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 183.000,00

Beli Sekarang

Jual Sony Xperia XZ Metal Bumper Case Brushed Hard Back Cover Casing Keren DM7 Harga Promo Termurah Murah termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 259.000,00

Beli Sekarang

Sony Xperia XZ RAM 3GB/32GB Fullset Mulus - Hp Gaming Harga Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.120.000,00

Beli Sekarang

Banting Harga Sony Xperia Xz Dual Case Cover Casing Carbon Tpu Anti termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 69.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Sony Xperia Xz Flip Leather Cover Nillkin Qin Hard Case - Cokelat Muda termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 177.000,00

Beli Sekarang

Harga promo SONY XPERIA XZ PREMIUM TEMPERED GLASS NILLKIN AMAZING H PRO CLEAR 9H Mrmutu Thebest termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 163.500,00

Beli Sekarang

Sony Xperia XZ Istimiwir Harga Termurah ! ⠀⠀⠀⠀ termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.100.000,00

Beli Sekarang

Turun harga 2.5D Explosion Proof Screen Protector untuk Sony Xperia XZ termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 81.400,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts