News Update
Loading...

Harga Kia Grand Sedona



Ada 2 varian kia grand sedona yang tersedia di indonesia. Rp 395000000 2017 kia grand sedona ultimate 33 at 2017 low km harga termurah.

BANTING HARGA Karpet Mobil Comfort Deluxe KIA Grand Sedona 2017 Dengan Bagasi termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 4.062.000,00

Beli Sekarang

Harga kia grand sedona sobat sedang mencari mobil mpv premium dengan fitur unggulan nampaknya kia grand sedona 2016 menjadi pilihan yang tepat tampilan barunya yang gagah di tambahkan dengan berbagai fitur unggulan tentunya menjadi kan kia grand sedona patut untuk sobat miliki fitur mewah lain yang dimiliki kia grand sedona adalah adanya sunroof display yang cukup lebar mini van.

Harga kia grand sedona. Harga kia grand sedona terbaru januari 2020 mulai dari rp 635 juta. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti h1 fortuner dan lainnya. Ayo cek spesifikasi fitur harga cash kredit promo diskon serta bonus pembelian sebelum membeli mobil kia grand sedona.

Sebelum beli dapatkan info spesifikasi konsumsi bbm promo diskon dan simulasi kredit. Grand sedona 2020 mpv terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Check out its beautiful center console stand up seats and other promising aspects.

Kia grand carnival is a multi seater mpv with luxurious features. Pademangan jakarta utara 4 hari yang lalu. Anda juga akan menemukan jutaan listing mobil bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan budget anda di olx.

Kia grand sedona has arrived to make driving a truly satisfying part of how you fill each day with pleasure. Namun harga kia grand sedona yang menginjak angka 400 jutaan tersebut tentu masih dirasa terlalu mahal bagi sebagian besar konsumen indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Kunjungi dealer kia di jakarta selatan untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda bisa menemukan pilihan listing mobil kia dengan harga terbaik di olx. Harga kia grand sedona 2020 mulai dari rp 488 juta.

Selain itu jika melihat harga kia grand sedona tersebut dan membandingkannya dengan spesifikasi yang diusung mpv premium ini maka harga tersebut tampaknya sudah dirasa cocok dan pas. Harga kia grand sedona di jakarta selatan mulai dari rp 4875 juta untuk varian paling bawah at sementara varian tertinggi ultimate dihargai rp 5555 juta.

Banting Harga. Karpet Lantai Mobil Avatar 6168 4Pcs Kia Grand Sedona termasuk dalam kategori Aksesoris Interior dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 406.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts