News Update
Loading...

Harga Susu Ultra Milk



Ultra milk adalah merek susu cair uht yang diproduksi oleh pt ultrajaya milk industri tbk dan kini dipasarkan secara luas di sejumlah toko minimarket layaknya indomaret dan alfamart hingga pusat perbelanjaan besar dengan harga relatif terjangkau mulai rp2900. Membandingkan harga susu beras daging gula popok sabun dan kebutuhan sehari hari lainnya yang sedang diskon di market ritel indonesia.

TURUN HARGA Susu Ultra Milk 1000 Ml Susu Cair Ultra Milk 1liter termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

Harga susu hampir setiap orang membutuhkan susu untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Harga susu ultra milk. Harga promo rp5500. Beli susu morinaga sesuai dengan kebutuhan anak dan juga perhatikan jenis yang sesuai dengan umurnya agar pengaplikasian nutrisi dapat tumbuh dengan baik nah itu uraian informasi mengenai susu morinaga seperti harga susu morinaga manfaat susu morinaga kandungan yang bisa kamu simak. Susu ultra milk merupakan salah satu produk susu formula yang diproduksi oleh ultrajaya milk dan sebagian besar telah diproses dengan sistem uht.

Susu ini tersedia dalam beragam kemasan mulai 125 ml hingga 1 liter dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau mulai rp3 ribuan. Beli susu ultra 200ml online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia. Hematid membantu belanja hemat.

Ada susu untuk bayi balita anak anak orang dewasa hingga manula. Promo ultra milk susu cair kemasan botol di semua supermarket. Brand susu kemasan dengan merek dagang ultrajaya atau lebih dikenal dengan nama ultra milk terkenal akan keunggulan dan produk yang alami.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Susu ultra ini juga ada yang low fat serta full cream susu ultra low fat ini cocok untuk anda yang sedang diet tetapi ingin mengkonsumsi susu. Indonesias leading producer of aseptic dairy products beverages and healthy drink products with uht ultra high temperature technology and aseptic packaging.

Susu low fat ini menjadi salah satu pilihan yang paling cocok. Merupakan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan nutrisi didalamnya dari mulai protein karbohidrat vitamin serta berbagai macam mineral seperti kalsium magnesium fosfor. Ada juga susu full cream susu ini memilki rasa yang lebih gurih.

We only produce natural high quality products in the most modern production technology and facilities in asia under the most hygienic conditions for the goodness for indonesian family. Gambar susu ultra milk. Selain dijual secara satuan anda juga bisa membeli susu ultra milk dalam kemasan 1 dus.

Harga mulai dari rp 80 ribuan. Kin 200 ml. Menjadikan ultra milk full cream susu bernutrisi seimbang yang baik diminum sehari hari bagi seluruh keluarga indonesia.

Susu Ultra Milk Full Cream - 200 ml (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.750,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Susu UHT Ultra Milk COKLAT 125ml 1 KARTON COKELAT CHOCOLA termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 140.700,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Susu Uht Ultra Milk 200Ml - Stobery termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 141.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Susu Ultra Milk Kotak .Cokelat. - 200 Ml termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Ada HARGA HEMAT susu ultra milk 200ml per dus isi 24 termasuk dalam kategori Ibu & Bayi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 209.300,00

Beli Sekarang

Susu Ultra Milk Rasa Stroberi 250 ml (1 karton isi 24 pcs)Harga Grosir termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 116.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Susu Ultra Milk Low Fat 200Ml - Chocolate termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 159.000,00

Beli Sekarang

Susu Ultra Milk Cokelat - 200 ml (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.750,00

Beli Sekarang

GROSIR KHUSUS GOJEK SUSU ULTRA MILK COKELAT 1000 ML HARGA PROMO termasuk dalam kategori Perkakas Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 26.400,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Susu Uht Ultra Milk 125 Ml 1 Dus 40 Pcs - Rasa Mixed . Campur .Gojek. termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

Susu Ultra Milk Rasa Coklat 250 ml (1 karton isi 24 pcs) Harga Grosir termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 116.000,00

Beli Sekarang

Susu Ultra Milk Kotak Cokelat - 250 ml Harga Satuan termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 27.200,00

Beli Sekarang

Susu Ultra Milk Kotak (Full Cream) - 1000 ml (Harga Satuan) termasuk dalam kategori Makanan & Minuman dan memiliki rating 5 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 17.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts