News Update
Loading...

Harga Lobster Air Tawar



Harga lobster air tawar lobster merupakan hewan yang hidup di dalam air lobster sendiri memiliki 2 habitat yang berbeda yaitu lopster yang hidup di laut serta lobster yang hidup di air tawar. Dan mengenai kualitas serta jenis lobster juga berpengaruh terhadap harganya.

Harga Terjangkau lobster air tawar hidup. medium small 15-19ekor.kg. harga per 1 kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 204.000,00

Beli Sekarang

Rp500000 untuk bandung dan sekitarnya.

Harga lobster air tawar. Di atas harga rp100000kg bertengger lobster air laut dan udang galah. Lihat saja harga udang windu yang berkisar rp35000 rp45000kg. Lobster air tawar memiliki perilaku sedikit makan akan tetapi maksimal dalam penyerapan makanan yang dimakan sehingga hemat pakan.

Dibandingkan harga sesama anggota crustacea lobster air tawar tetap masih lebih tinggi. Untuk harga lobster jenis air tawar tergantung pada ukuran dan jenisnya. Untuk harga lobster air tawar dan lobster air laut tidak jauh beda.

Panen ternak lobster air tawar. Keran air ditiap aquarium pembuangan air ditiap aquarium sistem sedot otomatis untuk buang kotoransisa pakan indukan lobster air tawar siap kawin usia 6 bulan 5 betina 3 jantan total harga rp. Harga lobster sudah tidak asing lagi bukan dengan jenis hewan laut satu ini.

Ongkos kirim pasang rak instalasinya rp200000 jakarta dan sekitarnya. Lobster dibagi menjadi dua jenis yaitu lobster air tawar dan lobster air laut. Ini dikarenakan tidak semua daerah di indonesia memiliki para pembudidaya lobster air tawar.

Hal ini karena jika jenis lobster air laut di. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Berbeda dengan budidaya lain lobster air tawar tidak memiliki penyakit hal ini dikarenakan lobster air tawar merupakan hewan bercangkang sehingga tidak dapat diserang parasit penyakit.

Selain itu ongkos kirim keluar daerah dan mungkin keluar pulau juga yang menjadi penyebab harga lobster air tawar menjadi lebih mahal. Kemudian untuk jenis lobster air laut hanya diperuntukan untuk dikonsumsi saja. Artinya analisis usaha di atas hanya sebagai gambaran anda sebelum mengawali ternak lobster air tawar.

Lobster merupakan hewan yang banyak di konsumsi oleh masyarakat. Harga lobster air tawar per kg di pasaran. Kepiting udang lobster dll.

Di pasaran harga lobster untuk konsumsi umumnya dijual kisaran rp120 ribu per kg tergantung lokasi pembelian. Karena banyak yang mengonsumsi sebagian nelayan mulai ternak lobster. Lobster termasuk kedalam hewan crustasean artinya dari crustasean adalah hewan yang memiliki kulit keras seperti.

Analisis usaha ternak lobster air tawar di atas merupakan simulasi harga yang ada dipasar namun setiap daerah memiliki harga barang kebutuhan dan harga jual yang berbeda. Untuk harga lobster air tawar konsumsi per kg di indonesai berbeda beda. Namun kali ini saya ingin membahas tentang lobster yang hidup di air tawar.

Jika ukuran lobster semakin besar maka harganya pun semakin mahal. Dari sekian banyak hasil perikanan air tawar di indonesia salah satu yang banyak dicari adalah lobster. Beli lobster air tawar online berkualitas dengan harga murah terbaru 2019 di tokopedia.

Harga Diskon Lobster Air Tawar Frozen Medium Per 1Kg termasuk dalam kategori Makanan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 203.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lobster Air Tawar Agribisnis Budidaya termasuk dalam kategori Bahan Mentah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 49.000,00

Beli Sekarang

Terbaru Lobster Air Tawar Hidup Medium Small 15-19EkorKg. Harga Per 1 Kg termasuk dalam kategori Industrial Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lobster air tawar size 5 inci up perekor termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

lobster air tawar hidup medium small 15-19ekor kg. harga per 1 kg termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 240.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lobster air tawar 5 inchi isi 5 perset up termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 322.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lobster Air Tawar Hidup. Large. per 1kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 234.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL indukan lobster hias merah air tawar ORDER KIRIM termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.500,00

Beli Sekarang

Bibit / Benih Udang Raksasa (Lobster Air Tawar) Harga Promo! termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 8.500,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Lobster air tawar 6 inc perekor termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 75.000,00

Beli Sekarang

promo paket lobster/ikan hias air tawar 4 warna harga murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lobster air tawar hidup size Large per 1 kg termasuk dalam kategori Minuman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 228.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT paket biangan udang raksasa lobster air tawar termasuk dalam kategori Vitamin & Obat-obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 350.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts