News Update
Loading...

Harga Kura Kura Sulcata



Sulcata african spurred tortoise geochelone sulcata. Anda akan menemukan ribuan listing harga hobi olahraga bekas berkualitas yang pas dan sesuai dengan.

BANTING HARGA Rumah Kandang Kura Kura Torto Sulcata Kayu Jatibelanda termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 945.000,00

Beli Sekarang

Rp 2600000 kura kura sulcata darat.

Harga kura kura sulcata. Anda bisa menemukan pilihan alat hobi olahraga dengan harga terbaik di olx. Dalam kehidupannya mereka akan mendapatkan berbagai asupan dari serat tanaman rumput dan jenis buah buhannya. Harga sulcata tortoise uk 55 6cm cb indo.

Beli kura sulcata online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia. Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual sulcata kura darat seperti lazada elevenia blibli tokopedia bukalapak dan masih. Ibaratnya kura kura sejuta umat.

Original posted by jeffriburger halo gaan kli ini saya jualan aneka kura kura lucu dan imut. Sulcata mampu tumbuh hingga ukuran 60cm sampai 90cm. Kura kura sulcata adalah reptil yang doyan makan anda harus mempersiapkan banyak pakan untuk kura kura darat ini.

Kura kura asal afrika ini salah satu jenis yang banyak diminati para penghobi. Sehingga kebanyakan kura kura ini tinggal di tempat yang kering. Rp 22000 kura brasil res ambon piput ceper.

Jenis kura kura ini bisa memiliki ukuran hingga 90 cm dan bisa mencapai usia ratusan tahun. Ada macem2 kura2 kura kura darat. Daftar harga sulcata tortoise terbaru december 2019.

Anda bisa mencari produk ini di toko online yang mungkin jual kura kura darat sulcata seperti lazada elevenia blibli tokopedia. Tanjung senang bandar lampung kota hari ini. Harga kura kura sulcata berbeda dengan kura kura brazil dan domestik lainnya.

Sulcata kura darat tortoise 14cm bukan istar pardalis cherry head. 1 2 juta ukuran baby. Dimana kura kura ini dapat bertahan hidup dengan baik di tempat dengan suhu yang tinggi dan panas.

Harga kura kura darat sulcata terbaru jika anda ingin membeli kura kura darat sulcata namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga kura kura darat sulcata murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Kura kura sulcata merupakan hewan yang berasal dari afrika. Kura kura sulcata merupakan salah satu kura kura hias darat atau tortoise yang berasal dari beberapa bagian di negara afrika.

Harga sulcata kura darat terbaru jika anda ingin membeli sulcata kura darat namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan berikut ini adalah daftar harga sulcata kura darat murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online indonesia. Kura kura sulcata 55karapas harga 12jt kura kura sulcata 65karapas harga 13jt kura kura indian star 55karapas harga 700rb. Selain kura kura brazil jenis kura kura satu ini juga sekarang sedang banyak dicari dan sudah bisa dijual belikan di indonesia secara bebas.

Harga sulcata tortoise kura darat rp 950000. Biasanya kura kura jenis ini dijual saat masih baby yaitu ukuran 5 6 cm. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Harga Diskon Kura-Kura Sulcata Ukuran 5-6Cm Koleksi Pribadi Rawatan Bisa Dikirim Ri termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.240.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Rumah Kandang Kura Kura Sulcata Pandalis termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 810.000,00

Beli Sekarang

Waterdish M/Tempat Harga Promo Minum Kura Darat/ Sulcata/Reptile/T termasuk dalam kategori Perawatan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang

Kura Darat Sulcata Doteless 5,5 - 6 CM Harga Murah termasuk dalam kategori Perawatan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 870.000,00

Beli Sekarang

HOT PROMO Harga TERMURAH Sulcata 7-8 cm Plastron bawah/Kura kura darat termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.400.000,00

Beli Sekarang

Sulcata kura darat 5.5 cm ( sewaktu" harga berubah sesuai ukuran ) termasuk dalam kategori Perawatan Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.500.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Di Jual Kura-Kura Sulcata Tortoise 55Cm- Sehat.Mulus.Jinak. termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.030.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Sulcata size 6cm upSulcata garansi MakanSehatKura-Kura daratTorto termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.025.000,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Sulcata Tortoise Kura Darat Sulcata termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.356.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA FRESHY REPTILE SULCATA SOAP 250ml SABUN REPTIL KURA-KURA termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA forest bark alas kandang reptile kura sulcata iguana ular best seller termasuk dalam kategori Furniture Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Di Jual Kura-Kura Sulcata Tortoise 55Cm- Sehat.Mulus.Jinak. termasuk dalam kategori Kandang & Tas Hewan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.030.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts