News Update
Loading...

Harga Mesin Penetas Telur Otomatis



Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Kontrol suhu otomatis rak berputar otomatis.

harga mesin penetas telur full otomatis di bandung 643 PCS termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.105.000,00

Beli Sekarang

Berikut ini adalah informasi terlengkap mengenai kapasitas daya muat dan harga mesin penetas telur type full otomatis yang cocok untuk kebutuhan anda.

Harga mesin penetas telur otomatis. Mesin penetasan telur otomatis. Sebelumnya kami telah menjelaskan tentang harga dan spesifikasi mengenai mesin penetas telur jenis manual. Penetas telur otomatis mesin tetas telur mesin untuk menetaskan aneka telur telur bebek telur ayam telur puyuh telur unggas dll.

Kami juga melayani pemesanan serta pengiriman ke seluruh kota di nusantara demi memenuhi kebutuhan peternakan anda. Mesin penetas telur memiliki dua jenis model yaitu versi manual dan versi otomatis. Varian mesin penetas tipe full otomatis.

Keunggulan mesin penetas telur ini. Cara mudah menetaskan telor. Rak berputar otomatis setiap 3 jam untuk tipe em 50at 100 at 200 at dan 250 at atau bisa disetting 1 jam atau 2 jam atau 3 jam atau 4 jam sekali tipe em 500at dan em 1000at.

Harga mesin penetas telur dari yg paling murah dimulai dengan ukuran kapasitas paling kecil sekitar 30 butir dengan harga berkisar 300000 sampai dengan yang paling besar dengan kapasitas 1000 butir telur tipe otomatis dengan harga diatas 3 juta. Harga kapasitas mesin tetas telur otomatismanual ayam bebek puyuh burung mesin penetas telur ini bisa digunakan untuk ayam bebek burung maupun hewan lain asalkan. Ukuran telur sesuai dengan rak telur di mesin anda mengetahui berapa lama masa pengeraman suhu serta kelembapan yang tepat untuk masing masing jenis hewan yang hendak.

Jual mesin penetas telur otomatis dengan harga ekonomis dan mutu terpercaya. Pada artikel ini kami akan menjelaskan kembali kepada anda tentang harga dan spesifikasi dari mesin penetas telur jenis otomatis. Kami menyediakan daftar harga mesin penetas telur otomatis dengan harga murah dan terjangkau.

Anda sedang mencari daftar harga mesin penetas telur otomatis. Mesin penetas telur atau mesin tetas telur telur merupakan salah satu bahan makanan yang sangat populer di dunia secara umum telur banyak digunakan sebagai bahan penting dalam olahan pastry dan tidak sedikit juga yang mengolahnya menjadi beraneka ragam jenis makanan yang sangat lezat dikonsumsi. Cara terbaik dan paling praktis untuk mengatasi beberapa masalah di atas adalah dengan menggunakan mesin penetas telur tipe full otomatis.

Untuk detil harga tiap tiap tipe mesin bisa diliat pada bagian bawah. Bisa digunakan untuk semua jenis telur unggas misalnya ayam bebek puyuh menthok burung dan sejenisnya. Mesin penetas telur harga mesin tetas telur otomatis terbaru.

Beli alat penetas telur otomatis online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Harga Mesin Penetas Telur Lovebird Full Otomatis termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

harga mesin penetas telur otomatis di tangerang termasuk dalam kategori Mesin Usaha dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

harga mesin penetas telur otomatis kapasitas 50 butir termasuk dalam kategori Mesin Usaha dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.200.000,00

Beli Sekarang

Mesin No HP : 0822 5705 4455 (Telkomsel) |Harga Penetas Telur Otomatis termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 490.000,00

Beli Sekarang

Mesin NoHP:0822 5705 4455(Telkomsel)|Harga Penetas Telur Full Otomatis termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.300.000,00

Beli Sekarang

harga mesin penetas telur otomatis jakarta termasuk dalam kategori Mesin Usaha dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 675.000,00

Beli Sekarang

Mesin penetas Telur Otomatis Harga termasuk dalam kategori Mesin Usaha dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 1.800.000,00

Beli Sekarang

Harga Mesin Penetas Telur Ayam Full Otomatis termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 850.000,00

Beli Sekarang

Harga Mesin Penetas Telur Mini Full Otomatis termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 850.000,00

Beli Sekarang

harga mesin penetas telur otomatis di yogyakarta Promo gede termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.155.000,00

Beli Sekarang

harga mesin penetas telur full otomatis di medan Paling Laris termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 2.475.000,00

Beli Sekarang

Harga Mesin Penetas Telur Kecil Full Otomatis termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 1.725.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts