News Update
Loading...

Harga Motor Honda Trail



Kemudian olx menawarkan jual motor honda bekas dengan proses cepat dan beli motor honda bekas dengan harga terjangkau. Harga motor trail industri otomotif tanah air semakin berwarna saja terdapat banyak jenis kendaran bermotor yang sudah banyak menghiasi seluruh pelosok tanah airnamun terdapat salah stu jenis sepeda motor yang banyak menarik perhatian terutama untuk sobat otomotif yang sangat mencinta berpetualnga atau adventure yakni motor trail atau sering disebut juga of road.

HARGA GROSIR MOTOR MINI TRAIL 50CC RXF MESIN HONDA 4TAK Ring 1210 termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 10.086.000,00

Beli Sekarang

Uniknya motor trail honda ini dilengkapi dengan starter elektrik.

Harga motor honda trail. Harga yang sangat terjangkau untuk sebuah motor trail baru ini tidak terlepas dari proses produksinya yang diintegrasi di negeri tirai bambu china. Price list sepeda motor honda harga otr dki jakarta mulai desember 2019 syarat dan ketentuan berlaku dan harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Dalam hal semacam ini motor trail adalah satu diantara pilihan yang paling cocok untuk penuhi kebutuhan dari hoby kalian.

Bukan tak ada alasan mengingat segmentasi pasar motor cross di indonesia akhir akhir ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dengan ragam tipe dari beberapa produsen termasuk juga motor cross buatan honda. Harga motor trail honda topik mengenai harga motor trail honda sepertinya merupakan ulasan yang cukup banyak dicari oleh para pecinta motor cross. Daftar 5 harga motor honda trail terbaru.

Sehingga jangan heran jika motor trail kini bisa dan tidak menyalahi aturan untuk dikendarai di jalan raya. Sepeda motor trailoff road. Yah honda memiliki beberapa tipe motor trail bertipe adventure dan off road.

Dari segi kelengkapannya motor trail hampir sama seperti motor yang ada di jalan raya. Sehingga tidak ayal apabila harga jualnya pun baik yang baru dan yang bekas harga motor trail ini lumayan mahal hanya saja tipe dan ukuran motor trail mini yang memiliki kisaran harga murah. Harga motor trail terbaru motor trail adalah jenis motor yang dihasilkan dari perpaduan jenis motor biasa dengan jenis motor off road.

Harga motor trail honda bagi yang hobi trabas ataupun motor cross pastinya mencari motor trail yang memiliki spesifikasi mumpuni dan nyaman dikendarai. Secara tampilan jelas berbeda karena varian ini diperuntukan bagi kelas menengah yang menginginkan sebuah. Harga motor honda trail memiliki hoby melalui jalalan ekstrim memakai motor sudah pasti sahabat otomotif tentunya diwajibkan untuk mempunyai satu set kendaraan yang memungkinan.

Harga honda crf150 setelah mendatangkan motor bergenre adventure terbarunya ke indonesia yang disebut sebagai honda crf250 rally kini honda tengah bersiap mendatangkan motor dengan jenis yang sama tapi dengan kapasitas mesin lebih kecil disebutnya sebagai honda crf150. Namun meskpiun begitu ketertarikan dari para pengguna motor di dunia terlebih khusus bagi mereka para petualang dan pecinta alam kehadiran motor jenis. Ada banyak sekali motor trail yang bisa kita pilih dan salah satunya adalah motor trail honda.

Dengan demikian honda selangkah lebih memahami para pecinta dunia off road ro da dua khususnya bagi para bikers pemula. Anda bisa berkomunikasi langsung dengan para penjual untuk bernegosiasi tentang harga pembayaran maupun mengecek langsung kondisi dan keadaan motor yang akan anda beli.

Grab Oke Diecast Miniatur Motor Cross Trail Honda Crf 450F Harga Murah termasuk dalam kategori Pajangan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA MOTOR 110CC MINI TRAIL MOTOREX MESIN HONDA RING 1412 termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 11.440.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Big Sale Motor Mini Trail Monkey 125Cc Gorilla Honda Motor Mini termasuk dalam kategori Olahraga Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 12.544.000,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Terlaris MOTOR MINI TRAIL 110CC MESIN HONDA Terbatas termasuk dalam kategori ECU & Piggyback dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 13.529.000,00

Beli Sekarang

Diecast Miniatur Motor Cross Trail Honda CRF 250R Replika Pajangan Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 5 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 170.000,00

Beli Sekarang

Diecast Miniatur Motor Cross Trail Honda CRF 450R Replika Motor Pajangan Harga Murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 175.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Miniatur Motor Trail Yamaha Honda Suzuki Kawasaki Diecast Mainan Isi 4 termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 980.000,00

Beli Sekarang

BEST QUALITY DIECAST MINIATUR MOTOR CROSS TRAIL HONDA CRF 450F HARGA MURAH TERBAIK termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 224.000,00

Beli Sekarang

Harga Hancur MOTOR MINI TRAIL 50CC RXF MESIN HONDA 4TAK Ring 1210 Limited termasuk dalam kategori Aksesoris Motor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 9.931.700,00

Beli Sekarang

Diecast Miniatur Motor Cross Trail Honda CRF 450F Harga Murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 160.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts