News Update
Loading...

Harga Paket Kuota Xl



Hingga saat ini xl terus mengembangkan teknologi jaringannya dan sekarang xl telah mendukung konektifitas 45g di beberapa wilayah. Paket data xl xtra combo ini sangat cocok untuk anda yang mendapatkan jaringan 4g karena anda akan dimanjakan dengan kuota xl murah 4g yang banyak.

[PROMO HARGA] KUOTA XL | paket data xl combo lite | xl extra combo vip termasuk dalam kategori Fashion Wanita dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 61.000,00

Beli Sekarang

Tentunya untuk masalah kecepatan xl tidak perlu di ragukan lagi.

Harga paket kuota xl. Xl pun menyediakan pilihan harga paket internet xl hotrod dengan kuota 6gb 8gb 12gb hingga 16gb. Kuota ini juga bisa kalian gunakan untuk berbagai layanan seperti sosial. Paket ini bisa kalian dapatkan dengan cara calling 123 atau bisa juga melalui aplikasi myxl dengan mudah.

Nah bagi kalian yang merupakan pengguna setia xl dan ingin mendapatkan bonus kuota super murah karena hanya degan rp 10000 saja sudah bisa nikmati akses kuota internet sebesar 30 gb. Nah disini kami bukan hanya membagikan daftar paket internet xl terbaru tahun 2019 ini tetapi juga tips tips lain seputar cara memilih paket internet cara menghemat kuota dan cara daftar paket internet xl. Bila kuota 800mb tak cukup anda bisa memilih paket xl data combo hotrod dengan kuota 3gb.

Harga paket internet xl xtra combo murah di aplikasi bebasbayar ini mulai dari rp 55000. Paket internet xl xtra kuota. Paket hotrod ini memiliki kecepatan hingga 100 mbps.

Kartu xl menawarkan 79 variasi paket internet dengan bonus kuota paket data xl yang beragam. Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 0000 jika pulsa mencukupi 8. Kuota paket internet combo xtra akan direset pada saat perpanjangan paket 9.

Nikmati kemudahan pembelian kuota xl axiata dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer cc di indomaret hingga alfamart. Beli paket data xl lebih murah dengan aneka promo paket internet xl dari tokopedia. Update terbaru daftar lengkap harga paket internet xl murah terbaru mulai paket xtra combo xtra kuota xtra rejeki dan lain lain sesuai kebutuhanmu.

Dengan kuota sebesar. Supaya anda mudah memilih kami kelompokkan paket internet murah xl berdasarkan masa aktif kuota yaitu 365 hari tahunan 30 hari bulanan 7 hari mingguan dan 1 hari. Xl merupakan salah satu provider yang banyak digunakan oleh pengguna internet dikarenakan paket internet yang memiliki harga murah dan kuota yang besar.

Jika kuota sudah habis akan pelanggan akan dikenakan tarif dasar internet 10cek kuota dan masa. Kuota nelp untuk paket combo xtra rp179rb rp239rb berlaku ke operator lain dan unlimited nelp ke xl 7. Daftar paket internet xl murah unlimited terbaru 2019 xl adalah salah satu layanan telepon parbayar yang terkenal dengan jaringannya luas menjaangkau seluruh plosok tanah air.

Harga paket internet xl terbaru xl merupakan salah satu provider telekomunikasi terbesar di indonesia dengan beragam pilihan paket internet membuatnya populer di kalangan pengguna smartphone apalagi xl sudah support 4g di banyak kota yang tersbar di indonesia membuat namanya menjadi lebih lambung lagi. Anda pun bisa chatting browsing atau aktif di media sosial dengan kuota 800mb. Pelajari juga cara cek kuota xl dengan ussd website sms serta aplikasi myxl axiata.


Comments

Newer Posts Older Posts