News Update
Loading...

Harga Sony Xperia X Compact



Di sisi lain jika melihat prediksi harga sony xperia x compact tersebut tampaknya sudah cukup sesuai dengan pertimbangan dari spesifikasi maupun fitur canggih yang diusung ponsel tersebut. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online.

Tempered Glass SONY XPERIA X Z1 COMPACT MYR Glass harga grosir murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

Harga sony xperia x compact terbaru dilepas di kisaran harga rp 57 jutaan per unitnya dengan pilihan warna hitam putih dan biru dan kini sudah bisa anda nikmati spesifikasi gaharnya di indonesia yang tentunya bisa mengalahkan produk dari vendor lain seperti samsung oppo lenovo xiaomi dan lainnya.

Harga sony xperia x compact. Namun yang jelas bahwa nantinya dari harga sony xperia x compact tersebut akan disuguhi 2 varian pilihan warna yaitu white dan black. Harga sony xperia x compact spesifikasi lengkap setelah dikabarkan meluncurkan hp sony xperia e5 kini beberapa waktu lalu sony juga diberitakan segera kembali merilis sebuah ponsel pintar kelas menengah dengan seri sony xperia x compactsmartphone terbaru buatan pabrik asal jepang ini dikabarkan akan segera mendobrak pasar gadget segmen kelas menengah dengan beberapa keunggulan dan kelebihan. Harga sony xperia x compact saat ini sudah tersedia di indonesia dengan harga 57 jutaan untuk harga barunya.

Tampil dengan desain yang lebih praktis berukuran 129mm x 65mm x 95mm membuat sony xperia x compact terasa lebih nyaman dalam penggunaanya sehari hari. Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia x compact di sini. Smartphone ini bukan garansi resmi melainkan masih bergaransi distributor karena sony xperia x compact ini belumlah secara resmi diluncurkan di indonesia.

Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia x compact baru dan bekassecond termurah di indonesia. Dan untuk harga bekasnya masih dikisaran 29 jutaan saja. Sony xperia x compact hadir sebagai salah satu pilihan dalam lini produk xperia x.

Harga Terbaik Original Fast Chatger Adapter Quick Charger For Sony Xperia XZs G8232 X Compact F5321 XA2 Ultra XZ2 XZ Premium XZP termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 221.000,00

Beli Sekarang

Extreme Sale Charger Sony Xperia X Compact Original 100. Fast Charging Usb Type C Turun Harga termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Softcase Blackmate Sony Xperia X Compact Docomo & Global Baby SLiiiiim TERBARU termasuk dalam kategori Perlengkapan Bayi Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

HARGA PROMO Nillkin Screen Protector .Whole Pack. - Sony Xperia X Compact Clear termasuk dalam kategori Screen Guard dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 114.000,00

Beli Sekarang

Sony Xperia X Compact Fullset Mulus | Hp Gaming Harga Murah Spek Dewa termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 850.000,00

Beli Sekarang

Harga Spesial Charger Sony Xperia X Compact Original 100 Fast Charging Usb Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 137.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Charger Sony Xperia X Compact Original 100 Fast Charging Usb Type C termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 150.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Crystal Case for Sony Xperia X Compact F5321 4 6 inch Cle termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.700,00

Beli Sekarang

banting harga Kingkong Tempered Glass Sony Xperia X Compact. M4 Aqua. Z5. Z3 Mini TERBARU termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 165.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Original 4.6 LCD For SONY Xperia X Compact LCD Display Touch Screen Digitizer with Frame F5321 Replacement Parts termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 990.000,00

Beli Sekarang

Harga Terbaik Original SONY Adapter Fast Charging Charger UCH10 For SONY Xperia X Performance F5122 Z5 Compact termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 221.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts