News Update
Loading...

Harga Asus Zenbook Flip S



Asus hanya menanamkan rangkaian komponen terbaik pada zenbook flip nya. Harga asus zenbook flip s ux370ua bo701t terbaru dan termurah 2020 lengkap dengan spesifikasi review rating dan forum.

Harga Diskon Laptop Asus Zenbook Flip S Ux370Ua X360 - I7 8550 16Gb 512Gb Ssd W10 termasuk dalam kategori Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 20.705.000,00

Beli Sekarang

Laptop ini dirancang dari berbagai aspek kecanggihan teknologi dari desain yang mewah hingga tingkat kenyamanan yang berstandar tinggi.

Harga asus zenbook flip s. Menggunakan kelengkapan spesifikasi antara lain memori ram 8gb media penyimpanan berbasis ssd berukuran 512gb dan prosesor intel core i7 generasi terbaru membuat zenbook ux360ua dapat bekerja sangat cepat untuk mengolah proses komputasi apapun yang anda butuhkan. Beli asus zenbook flip s ux370ua dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Zenbook flip ux461 ini juga mendukung asus pen stylus aktif yang secara alami dapat mendeteksi 1024 level tingkat tekanan secara.

Dapatkan asus zenbook flip s harga terbaik hanya di bukalapak. Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Asus zenbook flip s is one of the worlds thinnest and lightest convertible laptops designed for anywhere and everywhere.

Laptop ini sangat stylish keren untuk digenggam maupun memudahkan presentasi. Laptop yang dibekali dengan sistem operasi windows 10 home edition ini membawa prosesor intel core i7 7500u layar 133 inci dengan resolusi full hd yang dilindungi corning gorilla glass serta ram 16 gb dan ssd 512 gb. Dengan perpaduan teknologi yang canggih dan desain yang elegan serta kenyamanan dan fleksibilitas display 360 atau flippable.

Asus zenbook flip s ux370ua mempunyai desain yang mirip sekali dengan zenbook 3 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. It combines elegant sophistication with the convenience and versatility of a 360 flippable display. Informasi spesifikasi lengkap dan harga asus zenbook flip s ux370ua.

Temukan hanya di pricebook. Zenbook flip ux461 dirancang untuk memberi anda pengalaman layar sentuh terbaik yang pernah ada menampilkan layar multitouch 10 titik dengan sensor presisi tinggi yang melebihi spesifikasi standar industri. Spanning 27 slots the rog strix geforce rtx 2080 keeps turing chilled with a massive heatsink axial tech fans and maxcontact technology.

Hanya saja kali ini mengusung model 2 in 1 yang dapat digunakan dalam berbagai modus. Bodinya terbuat dari material aluminium yang membuatnya terlihat dan terasa premium layaknya zenbook 3 yang sangat mewah. Asus kembali meluncurkan laptop lipat yang digadang gadang sebagai laptop tertipis didunia melalui seri zenbook flip s ux370ua terbarunya.

Rog strix geforce rtx 2080 oc edition 8gb gddr6 made for driving 4k display resolution and vr. This ultra thin ultra light convertible is a stylish laptop a handy. Asus zenbook flip s adalah salah satu laptop convertible tertipis dan teringan di dunia dirancang untuk mudah dibawa kemanapun.

Asus zenbook flip s spesifikasi hardware nya tidak kalah menarik.

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE ASUS ZENBOOK FLIP S UX370UA - Ci7-8550U 16GB 512GB SSD WIN10 FHD TOUCH termasuk dalam kategori Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 22.198.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts