News Update
Loading...

Harga Triaminic Batuk Pilek



Dan sebaiknya dikonsumsi setelah makan. Katalog diskon dan promo.

HARGA PROMO TRIAMINIC SIRUP BATUK DAN PILEK 60ML termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 80.000,00

Beli Sekarang

Cari product obat batuk dan pilek lainnya di tokopedia.

Harga triaminic batuk pilek. Harga anakonidin obh syrup rp. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Triaminic expectorant pseudoefedrin adalah obat generik untuk saluran pernapasan yang didesain khusus untuk mengobati batuk dan pilek pada anak anak dengan dosis yang sudah disesuaikan untuk anak anak.

Obat pilek bayi satu ini memiliki efek kantuk. Triaminic batuk pilek syr anak. Obat pilek bayi dan batuk anakonidin obh syrup.

Obat yang tersedia dalam bentuk sirup ini tersedia dalam 3 varian yaitu triaminic pilek triaminic batuk pilek dan triaminic expectorant. Neo triaminic mengandung zat aktif pseudoephedrin hcl yaitu zat aktif golongan simpatomimetik yang memiliki aktivitas sebagai nasal dekongestan stimulant dan wakefulness promoting agent. Vicks formula 44 anak.

Triaminic syrup batuk pilek rasa berry 60ml. Ketahui lebih jauh tentang triaminic mulai dari manfaat dosis efek samping dan lainnya tentang triaminic berikut ini. Neo triaminic merupakan obat untuk meringankan gejala flu seperti bersin bersin dan hidung tersumbat yang disebabkan oleh alergi pada saluran pernapasan atas.

Harga triaminic batuk pilek demam dihargai seharga rp dengan cara kerja sebagai berikut. Setiap 5 ml triaminic mengandung. Dextromethorphan hbr merupakan senyawa d isomer dari kodein dalam bentuk levorphanol yang antagonis terhadap reseptor nmda n methyl d aspartatobat ini bekerja menekan pusat otak untuk menghentikan batukjadi dextromethorphan hbr dan senyawa obat lain dengan cara kerja sejenis.

Pseudoephedrin adalah zat aktif golongan simpatomimetik yang memiliki aktivitas sebagai nasal dekongestan stimulant dan wakefulness promoting agent. Terima kasih telah membaca artikel tentang triaminic batuk pilek di blog informasi obat obatan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai sumbernya dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda dengan cara menekan ctrl d pada tombol keyboard anda. Jual triaminic batuk pilek syrup 60 ml rasa berry dengan harga rp 62000 dari toko online permata obat kota depok.

Digunakan untuk meringankan gejala batuk kering maupun berdahak melegakan hidung tersumbat meringankan bersin bersin dan selesma radang saluran napas. Info lengkap triaminic batuktriaminic ekspektoran meliputi kandungan komposisi indikasi kegunaan manfaat dosis efek samping harga dan penjelasan detailnya. Triaminic merupakan obat untuk meringankan gejala flu seperti hidung tersumbat dan bersin bersin yang disertai oleh batuk kering.

Triaminic adalah obat untuk mengatasi batuk pilek. Bandingkan harga produk triaminic terbaru dan temukan tutorial makeup korean skin care juga review produk terpopuler triaminic lainnya. Obat anakonidin dikombinasikan untuk mengobati pilek demam dan batuk anak.

Mengandung pseudonephrine hcl 75 mg dan chlorpheniramine maleate 1 mg.

HARGA HEMAT TRIAMINIC SYRUP BATUK DAN PILEK RASA BERRY ISI 60 ml termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.500,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Triaminic Batuk & Pilek Syrup 60 Ml .Rasa Berry. Termurah termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 90.000,00

Beli Sekarang

banting harga Triaminic Syrup Batuk dan Pilek - Rasa Berry NEW termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

Turun Harga Triaminic Syrup Batuk Dan Pilek -Rasa Berry- Terlaris termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 92.000,00

Beli Sekarang

Diskon Terbatas Triaminic Batuk & Pilek Harga Miring termasuk dalam kategori Obat-Obatan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 74.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts