News Update
Loading...

Pil Kb Yasmin Harga



Pil kb oktober 26 2017 1122 views. Namun walau demikian pil kb ini juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan atau efek sampingnya.

Jual Yasmin .Pil Kb...Harga Per Strip..Murah termasuk dalam kategori KB & Kontrasepsi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.000,00

Beli Sekarang

Tidak perlu berlama lama lagi berikut ini merupakan daftar harga pil kb yaz di pasaran yang bisa anda jadikan referensi sebelum membeli.

Pil kb yasmin harga. Harga pil kb yasmin adalah rp230000 rp260000 per pieces. Oleh karena itu informasi harga pil kb yaz terbaru selalu menjadi informasi incaran yang perlu diketahui. Harga pil kb yasmin cukup terjangkau dan dapat dibeli di apotik.

Untuk lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini. Pil kb dianggap sebagai salah satu metode pencegahan kehamilan yang paling efektif. Harga pil kb yasmin.

Pil kb yasmin. Setiap satu pieces berisi 21 tablet yang cukup untuk satu bulan karena ada 7 hari di mana anda haid dan tidak perlu minum pil kb. Di indonesia pil kb dipasarkan dengan beragam merk seperti andalan yasmin dan diane.

Harga pil kb yasmin cukup terjangkau dan dapat dibeli di apotik. Harga pil kb yaz dan yasmin. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita menyukai produk pil kb ini.

Indikasi pil kb yasmin. Berapa harga pil kb yasmin. Harga manfaat dan efek samping pengunaannya.

Hingga saat ini mulai dari pertama kali dipasarkan pengguna pil kb tercatat lebih dari 100 juta wanita di seluruh dunia. Namun walau demikian pil kb ini juga memiliki kelebihan dan juga. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita menyukai produk pil kb ini.

Harga pil kb yasmin dalam sejarah pil kb pertama kali dipasarkan secara umum di negara amerika serikat pada tahun 1960. Untuk harga itu sendiri agak sulit untuk ditebak karena akan bervariasi antar apotek namun biasanya harga pil yasmin ini lebih mahal dibanding pil kb biasa yaitu sekitar rp235000 rp250000 per pcs mengandung drospirenon 3mg etinilestradiol 003 mg. Wanita yang ingin menunda kelahiran akan disarankan untuk menggunakan pil kb.

Pil kb yasmin dijual per strip atau pieces.

Baru Yasmin .Pil Kb...Harga Per Strip..Murah -Jb 849 termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 267.000,00

Beli Sekarang

TERBARU TERBARU - YASMIN -PIL KB---HARGA PER STRIP--MURAH 13 MARET termasuk dalam kategori KB & Kontrasepsi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 342.000,00

Beli Sekarang

Best Yasmin .Pil Kb...Harga Per Strip..Murah -Jb 849 termasuk dalam kategori Produk Kesehatan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 267.000,00

Beli Sekarang

Promo|Terbaru Yasmin Pil Kb Harga Promo|Terlaris|Termurah|Best termasuk dalam kategori Kesehatan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 373.000,00

Beli Sekarang

Jual Yasmin .Pil Kb...Harga Per Strip..Murah termasuk dalam kategori KB & Kontrasepsi dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 277.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts