News Update
Loading...

Sony Xperia Xa1 Harga



Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Harga sony xperia xa1.

Turun Harga Lcd Touchscreen Sony Xperia Xa1 Plus G3421 G3423 Ori New Black termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 587.000,00

Beli Sekarang

Smartphone ini resmi diperkenalkan di ajang mwc 2017 yang digelar di barcelona bersama dengan handset sony xperia xz premium yang siap menjadi flagship andalan sony.

Sony xperia xa1 harga. Menurut kami dengan harga kisaran 5 jutaan sony xperia xa1 ultra ini memang dilihat dari spesifikasi terlebih jika focus di dapur pacunya sangat memikat untuk dimiliki namun sayang ternyata smartphone ini tidak didukung dengan fitur water resistant seperti smartphone pada umumnya di rentan harga 5 jutaan. Layar sony xperia xa1 plus juga sudah dilindungi corning gorilla glass 4. Daftar harga ponsel tabletsmartphone sony xperia xa1 baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Lihat juga spesifikasi promo dan review sony xperia xa1 di sini. Harga sony xperia xa1 terbaru oketeknocom harga sony xperia xa1 terbaru dan spesifikasi lengkap produsen smartphone sony kembali meluncurkan amunisi baru untuk smartphone android besutannya yakni sony xperia xa1 yang siap menjadi versi murah sony xperia xa1 ultra. Beli sony xperia xa1 ultra dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Baru meluncur diakhir akhir bulan ini ponsel ini masihlah bergaransi distributor karena belum lulus dari tkdn. Sony xperia xa1 plus dibekali kamera utama 23 megapiksel dan kamera sekunder 8 megapiksel.

Sony xperia xa1 plus memiliki dimensi 155 x 75 x 87 mm dengan layar 55 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels. 23mp 4g lte 5 inch 8mp kamera depan android android nougat dual kamera dual sim harga sony xperia xa1 phablet review sony xperia xa1 selfie phone spesifikasi lengkap spesifikasi sony xperia xa1. Menawarkan teknologi layar p oled smartphone flagship sony ini siap diterima pasar.

Harga sony xperia xzs terbaru oketeknocom harga sony xperia xzs terbaru dan spesifikasi lengkap pabrikan smartphone sony yang bermarkas di jepang kembali merilis smartphone anyar bertajuk sony xperia xzs. Ponsel sony dengan kekuatan triple kamera handal dan bodi super slim nan elegan. Smartphone ini tetap hadir dengan mengusung kamera utama beresolusi 23 mp yang siap menggoda pengguna yang.

Harga sony xperia 5 dan spesifikasi sony xperia 5 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Harga sony xperia xz4 dan spesifikasi sony xperia xz4 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur desain kamera ram cpu ukuran layar dan baterai. Harga sony xperia xa1 untuk saat ini mengalami penurunan diangka 35 jutaan jutaan untuk harga barunyasedangkan untuk harga bekasnya smartphone ini belumlah tersedia karena termasuk sebagai pendatang baru dibulan ini.

banting harga Kabel data original Sony Xperia UCB30 usb type C xz xzs xa1 ultra TERBARU termasuk dalam kategori Elektronik Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 149.000,00

Beli Sekarang

Harga Miring Grace Sony Xperia Xa1 G3116 Tempered Glass - 3D Curved Full Cover termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 200.000,00

Beli Sekarang

CASE SLIM BLACK MATTE SONY XPERIA XA1 ULTRA Harga Grosir termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Crystal Case for Sony Xperia XA1 Plus G3412 Clear Hardcas termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 68.700,00

Beli Sekarang

Harga Supplier Sony Xperia Xa1 Plus Nillkin Qin Original Leather Case Flip Cover termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 156.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Case Casing Sony Xperia Xa1 Ultra Softcase Bumper Bendera Indonesia 10 termasuk dalam kategori Alat Tulis Kantor Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 189.000,00

Beli Sekarang

Tempered Glass SONY XPERIA XA1 MYR Glass Harga Grosir Murah termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 4.500,00

Beli Sekarang

HARGA PALING ANJLOK SEBUKALAPAK.. Grace Sony Xperia XA1 . G3116 Tempered Glass - 3D Curved Full Cover termasuk dalam kategori Aksesoris Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 167.000,00

Beli Sekarang

JELLY CASE SLIM BLACK MATTE CASE SONY XPERIA XA1 HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 6.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hard Case Nillkin Sony Xperia Xa1 .Free Anti Gores. termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts