News Update
Loading...

Harga Lip Cream Pixy



Selain itu warna tidak mudah pudar agar anda tidak harus terlalu sering touch up warna. Pixy lip cream juga menutup garis garis pada bibir.

LARIS lip cream pixy harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.400,00

Beli Sekarang

Dilengkapi dengan kuas aplikator untuk mempermudah penggunaan.

Harga lip cream pixy. Warna sangat kuat namun tetap natural. Menawarkan 12 shade warna yaitu bold maroon edgy pulm fun fuschia vintage rose sweet choco delicate pink mild peach galm coral gaudy orange party red classic red dan chic rose. Jual lipstik pixy varian warna cantik di lazadacoid.

Dengan motif bintang bintang masih memberikan efek cute yang selalu mewakili khas jepang. Review pixy twin blush tint me bisa dipake buat pipi dan bibir. Pixy lip cream merupakan produk lipstik matte dari pixy yang menawarkan tekstur creamy namun tetap ringan dan tidak membuat bibir terlihat kering.

Dari berbagai review pixy lip cream lip cream satu ini memiliki hasil warna matte dengan kualitas yang tahan lama hingga seharian. Review dan swatches pixy tint me dan twin blush di kulit sawo matang. Berikut daftar harga pixy lip cream.

Juga pixy lip cream ini memiliki tekstur yang lembut di bibir. Meski hasilnya tidak menutup sempurna teatpi pixy bb cream ini aman untuk penggunaan jangka waktu lama dan tidak menimbulkam masalah masalah pada wajah seperti munculnya jerawat dari perkumpulan komedo. Pixy lip cream terdiri dari 12 pilihan warna menarik mulai dari gaudy orange sweet choco mild peach hingga vintage rose.

Tersedia dalam 12 shade warna enam warna pertama yang dikeluarkan pertama oleh pixy memilk warna warna cerah. Pemakaian lip cream ini juga dapat bertahan lama di bibir hingga berjam jam. Tekstur pixy lip cream di dalamnya lembut dan ringan di bibir.

Pixy lip cream seperti lip cream pada umumnya yang berbentuk cair. Pixy lip cream yang memiliki warna beraneka ragam ini bisa menjadi pilihan make up andasadar ataupun tidak lip colorternyata menjadi salah satu item kecantikan paling berpengaruh terhadap lok make up yang anda pakailip cream menjadi salah satu wujud lip color yang banyak digemari oleh kaum hawa. Berikut ini terdapat daftar harga pixy bb cream.

Pixy lip cream ini juga memiliki series warna yang sangat beragam pastinya semuanya bisa kamu temukan diselengkapnya. Memberi hasil matte yang tahan lama. Dari segi packaging pixy lip cream dibalut dengan warna hitam dan terdapat warna atau shade lip cream pada bagian bawah.

Pixy lip cream nude review all shades harga pixy lip cream matte pixy lip cream review swatches pixy lip cream all colours review pixy lip cream vintage rose 07 review pixy lip cream delicated pink 08 review pixy lip cream glam coral 09 review pixy lip cream sweet choco 10 review pixy lip cream gaudy orange 11 review pixy lip cream mild peach 12 review review pixy lip. Di akhir tahun 2016 pixy meluncurkan produk terbarunya yakni pixy lip cream dengan 6 warna yang tersedia. Pixy lip cream 05 edgy plum berkualitas dan dijual dengan harga lipstik pixy terjangkau.

Harga pixy bb cream bright fix spf 30 pa terbaru.

TURUN HARGA PIXY LIP CREAM termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.200,00

Beli Sekarang

BIG SALE lip cream pixy harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.400,00

Beli Sekarang

SUPER MURAH LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

READY STOCK LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 70.000,00

Beli Sekarang

HOT SALE LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 64.000,00

Beli Sekarang

SUPER SALE lip cream pixy harga grosir termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 50.400,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Pixy lip cream warna chic rose 4gr termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 56.000,00

Beli Sekarang

HOT SALE LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

TERMURAH LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 61.000,00

Beli Sekarang

SUPER SALE LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 67.000,00

Beli Sekarang

GROSIR LIP CREAM PIXY HARGA GROSIR termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 61.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Pixy lip cream 4gr termasuk dalam kategori Bibir dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 87.500,00

Beli Sekarang

Lip Cream Pixy Harga Grosir Best Quality termasuk dalam kategori Kecantikan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 47.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts