News Update
Loading...

Samsung Galaxy Grand Prime Harga



Harga samsung galaxy grand duos i9082 samsung galaxy grand adalah seri smartphone android dari samsung yang mempunyai layar besar 5 inch dan ber os android 412 jelly bean. Samsung galaxy grand prime menjadi salah satunya.

HARGA SPESIAL Samsung Galaxy Grand Prime Soft Gel Side Grip Jelly termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 59.000,00

Beli Sekarang

Samsung galaxy grand prime dilengkapi dengan prosesor bertenaga 12 ghz quad core untuk performansi multitasking yang cepat dan dapat diandalkan saat anda menggunakannya.

Samsung galaxy grand prime harga. Selfie dengan teman akan menjadi lebih mudah. Mengapa beli hp harus di bukalapak. Harga dan spesifikasi samsung galaxy grand prime 4g lte bulan ini samsung kembali meluncurkan smartphone 4g terbaru.

Harga samsung galaxy grand terbaru 2019 di bukalapak. Hal ini sangat wajar dikarenakan baru baru ini samsung kerap mengeluarkan produk smartphone terbarunya. Saat ini samsung galaxy grand prime 4g sudah mulai dijual melalui toko online resmi samsung dengan harga 23 juta saja.

Harga samsung galaxy grand prime samsung galaxy grand prime adalah salah satu tipe dari galaxy grand series yang ditunjukan untuk pengguna yang suka ber selfie ria. Harga samsung galaxy grand prime baru bekas update terbaru 2017 lengkap dengan spesifikasi brand yang satu ini memang tidak pernah bosan untuk terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone duniasamsung sudah mengeluarkan ratusan seri smartphone yang beredar di pasaran. Julukan smartphone tersebut adalah samsung galaxy grand prime 4g.

Harga samsung galaxy grand prime plus samsung galaxy grand prime plus atau samsung galaxy grand prime value edition ve diperkenalkan oleh samsung pada bulan juni 2015 yang lalu. Dengan memiliki nomer kode sm g531h suksesor dari samsung galaxy grand prime ini hadir dengan beberapa peningkatan spesifikasi terutama di sisi operasi sistemnya yang sudah berjalan dengan os android lollipop. Ponsel ini juga dibekali dengan fitur autofocus dan led flash.

Jika harga adalah concern utama anda sebaiknya belilah hp android murah ini di toko online bukalapak. Samsung galaxy grand prime memiliki kamera depan sebesar 5 mp dengan sudut pandang ultra wide 85c. Pertama kali diluncurkan pada oktober 2014 dimana saat ini harga samsung grand prime mengalami penurunan yang cukup dalam dibandrol dengan kisaran bujet rp 595000 saja.

Bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel yang stylish samsung galaxy grand prime tersedia dalam tiga warna yaitu abu abu emas dan putih. Tak hanya itu samsung galaxy grand prime juga memiliki kamera sekunder dengan kekuatan lensa 5 mp. Galaxy grand diposisikan sebagai midranger untuk mengisi celah antara seri entri level galaxy ace dan seri high end galaxy s.

Harga hp samsung galaxy grand prime di bukalapak. Harga samsung galaxy grand prime terbaru januari 2020. Beberapa contoh samsung galaxy grand prime yang bisa dengan mudah anda jumpai di bukalapak antara lain adalah samsung galaxy grand i9082i9080 galaxy grand prime duos galaxy grand neo galaxy grand 2 galaxy grand prime plus galaxy grand prime pro hingga galaxy grand prime.

Galaxy grand prime memiliki kamera depan 5 mega pixels yang bagus untuk berfoto selfie sendiri atau bersama teman teman. Harga samsung galaxy prime murah yang ditawarkan oleh bukalapak adalah alasan utama mengapa anda disarankan untuk belanja di sini.

Harga Khusus Baterai Battery Samsung Galaxy Grand Prime . J3 . J5 . G530 Original termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 83.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS batre baterai samsung galaxy grand prime dan 2737Bt Mura termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 266.600,00

Beli Sekarang

TURUN HARGA Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530H Rakkipanda Doubl termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.500,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Hippo Baterai Samsung Galaxy J3 2016 . J5 2015 . Grand Prime 3450 Mah termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 158.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT TOUCHSCREEN SAMSUNG GALAXY GRAND PRIME SM G530H G530 LAYA termasuk dalam kategori Spare Part & Tools Handphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 73.500,00

Beli Sekarang

Harga Special Tempered Glass Hp Samsung Galaxy Grand Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 39.400,00

Beli Sekarang

Turun Harga Case iPaky Generation Samsung Galaxy J2 Prime Grand Prime termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 36.400,00

Beli Sekarang

Garskin hp Samsung Galaxy Grand Prime 530 Full Body harga reseller bis termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 4 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 19.900,00

Beli Sekarang

z HARGA TERBAIK Baterai Samsung Galaxy Grand PRIME G530 / J5 ORIGINAL termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 122.800,00

Beli Sekarang

HARGA SPESIAL Samsung Galaxy Grand Prime G530 Tempered Glass Screen termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 24.000,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS batre baterai samsung galaxy grand prime dan grand 2 ORI termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 180.000,00

Beli Sekarang

Garskin Samsung Galaxy Grand Prime 530 Full Body harga reseller gambar termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 17.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT batre baterai samsung galaxy grand prime dan grand 2 ORI termasuk dalam kategori Baterai dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 186.000,00

Beli Sekarang

Harga Hemat Baterai Battery Samsung Galaxy Grand Prime J5 G530 Origin termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 82.500,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts