News Update
Loading...

Harga Burung Jalak Putih



Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai harga pasaran burung jalak putih terbaru. Pada kesempatan kali ini di bawah ini kami berikan informasi harga jalak putih yang bisa di lihat di bawah ini.

Harga Supplier Burung Jalak Putih Anak Sudah Makan Pur Sendiri Murah termasuk dalam kategori Makanan Hewan Peliharaan dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 708.000,00

Beli Sekarang

Tips menjodohkan burung jalak putih jantan dan betina.

Harga burung jalak putih. Setelah mengenal karakter dan kemampuan yang dimiliki burung jalak putih sekarang saatnya mengetahui lebih lanjut kisaran harganya. Burung jalak putih remaja dibawah 1 tahun rp. Harga burung jalak nias masih terjangkau untuk yang anakan bisa mulai dibeli dengan harga rp 150000.

Ketika seseorang ingin mengetahui tentang harga jalak putih biasanya kalau bukan dijadikan referensi jual beli jalak putih hanya sebagai penasaran saja harga burung jalak putih di pasaran atau juga hal lainnya. Harga burung jalak kapas berada pada rentang rp 100000 hingga rp 300000 untuk yang usianya masih muda. Berikut adalah daftar harga putih jalak pito di anf bird farm.

Daftar harga jalak putih. Dari sekian banyak jenis burung jalak yang ada burung jalak putih menjadi salah satu jenis jalak yang cukup diperhitungkan di berbagai ajang kompetisi dan tentu saja memiliki banyak penggemar dari para kicau mania. Burung jalak suren jalak putih jalak bali jalak hongkong poksay hongkong hwamei cucak rowo love bird dan lain lain.

Agus sriyana facebook im3 wa 085 640 543 891 simpati wa 0813 2711 0792 telepon 0272 3392 914. Jika anda menginginkan harga yang lebih murah anda bisa membelinya dengan usia burung yang lebih muda lagi. Harga burung jalak putih jika membahas burung kicauan di indonesia burung jalak merupakan salah satu jenis burung kicuan yang tak dapat dilewatkan begitu saja.

Harga burung jalak putih yang masih remaja sekitar rp 1000000 dan yang sudah besar sekitar rp 3000000. Harga burung jalak putih yang super indah ini bisa anda dapatkan sekitar dua setengan juta saja. Sedangkan untuk tips sederhana menjodohkan burung jalak putih jantan dan betina yaitu sewaktu burung jalak putih jantan yang berumur 15 sampai dengan 2 tahun.

Sedangkan jalak putih betina telah berumur 1 tahun satu pasang burung ini dapat dikatakan sudah siap guna dikawinkan. Sedangkan burung jalak lain seperti burung jalak kerbau burung jalak nias maupun burung jalak putih masih berada dibawahnya. Harga burung jalak putih yang kami tawarkan disini sudah termasuk sertifikat resmi dari bksda beserta dengan sats dn nya.

Usia dari burung berkisar tujuh hingga 8 bulan lamanya. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang harga jalak putih dan secara umum harganya di pengaruhi oleh beberapa hal seperti umur burung kualitas burungjenis kelamin burung dan juga kemampuan berkicau pada burung itu sendiri. Harga burung jalak kebo mata putih yang sudah remaja usia 7 sampai 8 bulan sekitar rp 2500000.

Daftar harga burung jalak terbaru yang paling mahal masih dipegang oleh jalak bali.


Comments

Newer Posts Older Posts