News Update
Loading...

Harga Lantai Vinyl Motif Kayu



Vinyl tile memiliki pilihan warna yang paling banyak jika dibandingkan dengan jenis vinyl lantai lain dan cenderung memiliki harga jual vinyl yang murah jika dibandingkan jenis vinyl lainnya. Jual vinyl parket dengan kualitas terjamin harga bersaing dan ketersediaan stock yang terjaga.

lantai vinyl tile nexwood harga murah motif kayu termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

Pilihan motif dan warna meliputi warna kayu motif granit motif marmer motif karpet dan warna polos.

Harga lantai vinyl motif kayu. Pengunnan vinyl lantai akan meningkatkan penampilan ruangan rumah anda dan membuatnya lebih menarik dan indah dari sebelumnya. Banyak dari kita yang menyebut vinyl plank sebagai vinyl motif kayu karena kemiripan lantai vinyl jenis ini dengan lantai parket. Daftar harga lantai vinyl motif kayu lantai vinyl merupakan jenis lantai yang terbuat dari bahan pvc polyvinyl chloride yang diolah dengan teknologi canggih serta dibagian atasnya ditambah dengan motif kayu dan pelapis anti gores agar bagian dari lantai vinyl tetap terlindungi dari gesekan benada benda seperti funiture dan perabotan rumah.

Lantai vinyl motif kayu baik jenis vinyl plank maupun vinyl roll dapat diterapkan di setiap ruangan. Anda dapat menerapkannya di dapur kamar tidur ruang tamu dan seterusnya. Anda bisa menghias semua ruangan untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik.

Namun untuk yang paling banyak dicari dan diketahui hanya beberapa saja seperti parket atau parquet dan flooring misalnya. Vinyl parket adalah nama lain dari vinyl plank. Harga lantai kayu vinyl.

Lantai vinyl kami menjual lantai vinyl dengan berbagai motif lantai vinyl motif kayu lantai kayu lantai vinyl parket vinyl rollsemua produk lantai vinyl ini kami import langsung dari china. Ada berbagai macam jenis lantai kayu yang telah marak beredar di pasaran. Terlebih lagi untuk motif unik dan beragam yang disandang oleh kedua jenis pelapis lantai itu sendiri.

Kami menjual dengan harga termurah.

vinyl lantai rol motif kayu harga murah termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.300.000,00

Beli Sekarang

lantai vinyl roll 1,2mm harga terjangkau motif kayu termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

jual vinyl lantai 3mm ARNI motif kayu harga termurah kualitas oke termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 129.000,00

Beli Sekarang

vinyl lantai ARNI 3mm harga grosir motif kayu termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 446.000,00

Beli Sekarang

lantai vinyl motif kayu harga murah termasuk dalam kategori Dekorasi Rumah dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 60.000,00

Beli Sekarang

lantai vinyl lotte 2mm motif kayu harga murah termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

lantai vinyl ARNI 3mm motif kayu harga termurah termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 395.000,00

Beli Sekarang

lantai vinyl nexwood harga ekonomis motif kayu termasuk dalam kategori Pertukangan dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

Lantai Vinyl Decotile 2mm Harga Murah Motif Kayu termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

jual vinyl lantai motif kayu kualitas oke harga termurah - XI9H3 termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 65.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts