News Update
Loading...

Harga Nutrisi Ab Mix



Pupuk ab mix diformulasikan khusus untuk hidroponik menggunakan bahan bermutu yang larut 100 dalam air. Saat ini nutrisi hidroponik tersedia untuk berbagai jenis tanaman seperti paprika atau cabai tomat melon timun terong selada anggrek mawar krisan anturium dan lain lain.

HARGA HEMAT Pupuk Nutrisi Hidroponik Surabaya AB Mix Sayur Daun 5L 5 termasuk dalam kategori Pupuk & Nutrisi Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 133.500,00

Beli Sekarang

Cari produk hiasan taman lainnya di tokopedia.

Harga nutrisi ab mix. Jual nutrisi hidroponik ab mix dengan harga rp20000 dari toko online rockwool hidroponik jakarta selatan. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Harga pupuk ab mix untuk ukuran 250 gram sekitar rp.

Nutrisi hidroponik atau nutrisi ab mix adalah salah satu jenis pupuk atau nutrisi khusus untuk tanaman hidroponik. Nutrisi hidroponik ab mix kemasan ekonomis. Beli nutrisi hidroponik ab mix online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di tokopedia.

Beli nutrisi hidroponik dengan harga grosir murah dari supplier distributor dealer agen importir dan semua penjual yang ada di indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik. Nutrisi hidroponik ab mix bisa didapatkan dengan mudah di toko pertanian atau toko online. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0.

Larutan nutrisi ini dibagi dua yaitu unsur makro c h o n s p k ca dan mg dan unsur mikro b cl cu fe mn mo dan zn. Cara membuat larutan ab. Harga belum termasuk ongkir.

Menjadi larutan siap pakai 100 liter. Baru rp 123 nutrisi sebagai sumber pasokan air dan mineral nutrisi merupakan faktor penting untuk pertumbuhan dan kualitas hasil tanaman hidroponik sehingga harus tepat dari segi jumlah komposisi ion nutrisi dan suhu. Mengandung unsur unsur makro n p k ca mg s serta unsur unsur mikro fe mn zn b cu mo.

HARGA HEMAT Nutrisi AB MIX sayuran buah GOODPLANT 0 5 Liter termasuk dalam kategori Pupuk & Nutrisi Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 30.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Nutrisi Pupuk Hidroponik AB Mix J Mix Cabe Paprika Pe termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Nutrisi Pupuk Hidroponik AB Mix J Mix Sayur Buah Pekatan termasuk dalam kategori Pupuk & Nutrisi Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.500,00

Beli Sekarang

Harga Termurah Nutrisi Hidroponik Ab Mix Cabai 500Ml . termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 34.000,00

Beli Sekarang

Diskon Ongkir Nutrisi Ab Mix Daun 5 Liter - Goodplant Harga Miring termasuk dalam kategori Home Stuff dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 162.000,00

Beli Sekarang

Harga murah Nutrisi Hidroponik Sayuran (AB Mix Hidro J) termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 32.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Nutrisi AB mix sayuran daun 2 2 Kg stok terbatas termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 144.000,00

Beli Sekarang

HARGA HEMAT Nutrisi Pupuk Hidroponik AB Mix J Mix Sayur Buah Pekatan 5 Liter termasuk dalam kategori Pupuk & Nutrisi Tanaman dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 127.500,00

Beli Sekarang

HARGA KHUSUS Nutrisi Hidroponik Cair AB Mix GH Sayuran Daun 1 Liter termasuk dalam kategori Rumah Tangga dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 78.800,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts