News Update
Loading...

Harga Samsung S8 Plus Bekas



Samsung galaxy s8 plus fullset handphone bekas ex sein. Jual beli samsung galaxy s8 harga murah dan berkualitas kondisi baru bekas bisa dicicil maupun kredit.

Samsung Galaxy S8 Plus Gold Bekas Kondisi lengkap fullset like New Ex Garansi SEIN Harga Murah termasuk dalam kategori HP & Smartphone dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 8.288.000,00

Beli Sekarang

Jika anda ingin membeli handphone dan aksesoris handphone dengan koleksi terlengkap dan harga murah anda bisa membelinya di olx.

Harga samsung s8 plus bekas. Rp 3900000 samsung galaxy s8 plus 464gb black sein. Samsung banyak merombak tampilan s8 dan s8 plus ini sehingga tampak lain dibanding pendahulunya. Belanja di bukalapak 100 aman dengan payment system gratis dan anda juga bisa nego harga samsung galaxy s8.

Beli samsung galaxy s8 dengan harga terbaru dan spesifikasi terlengkap. Dengan harga terendah di pasaran rp 3230000 dan harga tertinggi mencapai rp 3510000. Harga samsung s8 secondversi bekas.

Harga samsung galaxy s8 bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir. Berbekal spesifikasi apik dan beragam fitur terkini rasanya samsung memberikan penawaran harga yang pas untuk calon konsumen di indonesia. Dengan harga terendah di pasaran rp 3400000 dan harga tertinggi mencapai rp 4100000.

Jika anda ingin berbagai desain dan spesifikasi dari samsung s8 namun tetap dengan harga murah anda bisa berburu harga samsung s8 dengan. Harga samsung s8 terbaru. Jakarta timur sinar cermelang indo 1 tambah ke wishlist.

Harga samsung galaxy s8 saat ini adalah rp 3400000. Harga samsung galaxy s8 plus saat ini adalah rp 3800000. Samsung galaxy s8 ram 464 masih tersegel.

Bandingkan aneka harga terbaik review terpercaya pengguna bisa cicil nol persen di tokopedia. Kemudian olx menawarkan jual hp bekas dengan proses cepat dan beli hp murah dengan harga terjangkau. Harga samsung galaxy s8 plus bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh.

Harga samsung galaxy s8 plus terbaru yang semakin murah dan terjangkau adalah alasan mengapa anda wajib mempertimbangkan hp ini jika menginginkan sebuah hp android terbaik yang murah dan dilengkapi dengan desain kekinian serta fitur yang lengkap. Untuk bisa bercengkerama dengan smartphone dari keluarga galaxy s series ini anda harus rela merogoh kantong sejumlah rp 9 jutaan untuk membayar harga samsung galaxy s8 plus. Gayamsari semarang kota hari ini.

Harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga samsung galaxy s8 plus sesudah lama ditunggu samsung akhirnya meluncurkan duo flagship jagoan terbaru mereka galaxy s8 dan galaxy s8 plus di lincoln center new york amerika pada rabu 29 januari 2020 kemarin dalam perhelatan yang bertajuk unpacked 2017. Harga samsung galaxy s8 plus dan spesifikasi harga baru rp 88 jutaan harga bekas rp 82 jutaan baca juga kelebihan samsung galaxy s8 kekurangan samsung galaxy s8 warna samsung galaxy s8 skor antutu samsung galaxy s8 dll.

Harga samsung galaxy s8 plus.


Comments

Newer Posts Older Posts