News Update
Loading...

Laptop Harga 5 Jutaan Core I5



Mengusung layar 14 inci beresolusi hd kinerja laptop ini dikendalikan oleh prosesor intel core i5 6200u dengan kecepatan 25 ghz. Pasalnya ia dipersenjatai dengan amd ryzen 3 220u dengan konfigurasi cpu 2 core 4 threads berkecepatan 34 ghz.

Laptop Netbook Core i5 Lenovo IP110-14ISK Ram4Gb Hdd1TB Harga 5 jutaan termasuk dalam kategori Komputer & Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 5.995.000,00

Beli Sekarang

Untuk harga laptop asus core i5 masih memiliki harga cukup tinggi.

Laptop harga 5 jutaan core i5. Tidak sedikit sebagian pembuat tercatat menurunkan biaya yang menurut mereka paling baik terhadap konsumennya. Informasi rekomendasi laptop gaming harga 7 jutaan terbaik untuk main game berat seperti gta 5 pes 2018 maupun watch dogs 2 tanpa lag. Sebuah laptop core i3 toshiba baru bisa anda miliki dengan budget mulai rp 3 jutaan saja.

Selain menawarkan hardware berkualitas laptop lenovo core i5 ini dijual dengan harga murah yakni dikisaran harga 5 jutaan. Harga laptop terbaru yang beredar di pasaran saat ini memang cenderung semakin tinggi. Nah berikut jaka ulas rekomendasi laptop core i5 terbaik dan murah berkualitas yang dibanderol mulai rp3 jutaan hingga rp10 jutaan.

Harga rp 69 jutaan beli di bukalapak laptop core i5 besutan acer ini juga tidak mau kalah hadir dengan prosesor core i5 7200u kabylake laptop ini sangat cukup untuk diandalkan untuk segmen bisnis multimedia dan games itu karena ia memiliki harga murah dan kemampuan yang benar benar bisa meyakinkan dalam beberapa hal. Harga laptop core i3 toshiba. Untuk semakin memperkaya referensi anda akan kami tampilkan tipe tipe laptop core i3 toshiba yang dijual dengan kisaran harga rp 3 5 jutaan.

Namun salah satu yang masih banyak diminati adalah laptop dengan harga 5 jutaan. Dibawah ini saya paparkan 5 laptop intel core i5 harga 5 jutaan namun dengan kualitas yang terbaik dan tak perlu diragukan dan ada satu brand yang membaderol laptop intel core i5 dengan harga dibawah 5 juta. Rata rata berada di ambang 6 sampai dengan 8 jutaan.

Dengan harga yang kini cukup terjangkau ada berbagai laptop dengan prosesor intel core i5 yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu geng. Jika iya maka lenovo ideapad ip 110 14isk menjadi pilihan yang tepat untukmu. Meski demikian laptop berlayar 156 inci ini tentu tak kalah dari segi performa dengan laptop kelas atas.

Daftar laptop intel core i5 harga 5 jutaan update juni 2015. Laptop harga 5 jutaan dari acer ini memiliki performa yang mumpuni untuk multitasking maupun desain grafis. Acer es1 571 5715 menjadi salah satu laptop acer berprosesor core i5 dengan harga paling murah yakni hanya 53 jutaan saja.

Yuk simak daftar selengkapnya. Jika anda mencari laptop asus dengan prosessor core i5 pilihan tepat jika anda membuka halaman ini. Laptop di kelas ini umumnya bisa dikategorikan sebagai laptop menengah awal yang berarti spesifikasi umumnya sudah cukup lumayan untuk game berat maupun untuk desain grafis.

Atau mungkin juga bisa lebih tergantung spesifikasi lainnya. Di pasaran laptop yang dibekali procesor intel core i5 mempunyai harga yang beradu.

Laptop HP Elitebook 8470p Core i 5 generasi 3 ram 4 gb harga murah hanya 2 jutaan termasuk dalam kategori Laptop dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 2.950.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts