News Update
Loading...

Harga Hp Lenovo Vibe K5



Dengan harga terendah di pasaran rp 600000 dan harga tertinggi mencapai rp 680000. Harga lenovo vibe k5 sistem operasi dan kameranya.

Harga Hemat X-Phase Flip Cover Lenovo Vibe K5 Plus P1 Turbo Case Leather Kulit Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 126.000,00

Beli Sekarang

Harga lenovo vibe k5 plus seakan tak ingin kalah dengan vendor lain lenovo mobile di awal tahun 2016 lalu kembali memperkenalkan seri smartphone terbarunya yaitu lenovo vibe k5 plussmartphone ini ditunjukan untuk kelas pemula yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau tapi desain dan speknya tetep keren.

Harga hp lenovo vibe k5. Daftar harga hp lenovo vibe murah terbaru dan terlengkap di indonesia. Spesifikasi lenovo vibe k5 prosesor octa core ram 2 gb harga terjangkau lenovo vibe k5 telah resmi diperkenalkan pada acara mobile world congress mwc 2016 yang diselenggarakan di barcelona bersamaan dengan vibe k5 plus. Lihat juga spesifikasi promo dan review lenovo vibe k5 plus di sini.

Kisaran harga yang tersedia yaitu sekitar rp. Nah itu dia harga lenovo vibe k5 terbaru menurut sobat dengan spesifikasi dan harga yang tercantum diatas masih layakkah vibe 5k ini sobat miliki. Daftar harga ponsel tabletsmartphone lenovo vibe k5 plus baru dan bekassecond termurah di indonesia.

Bisa dikatakan harganya cukup terjangkau dan tergolong kompetitif untuk bersaing dikelas menengah kebawah. Berbicara soal harga menurut informasi yang kami lansir dari laman gsmarena 23022016 harga lenovo vibe k5 plus akan dibanderol sebesar 149 atau setara rp. Versi yang ada padanya adalah versi android v51 atau lebih dikenal dengan sebutan android lollipop.

Hp lenovo series vibe terdiri dari 4 tipe yakni vibe shot vibe x vibe x2 dan vibe z. Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Harga lenovo vibe k5 saat ini adalah rp 650000.

Berbagai jenis hp lenovo vibe ini merupakan barisan handphone terbaik lenovo dengan spesifikasi yang canggih. Harga lenovo vibe k5 plus yang tentunya nanti akan bersaing dengan ponsel merk lainnya akan sangat ketat persaingan dari berbagai elemenuntuk itu harga lenovo vibe k5 plus dibanderol dengan cukup terjangkau. Untuk harga terupdate silahkan cek link berikut harga hp lenovo vibe k5 lazada.

Harga lenovo vibe ini dikumpulkan dari ribuan toko online terkemuka seperti lazada tokopedia bukalapak dan blibli serta ribuan toko offline di pusat perbelanjaan gadget terlengkap seperti roxy mas dan mangga dua. Sistem operasi ini akan mempercantik tampilan dari lenovo vibe k5. Bandingkan harga lenovo vibe k5 dengan hp lain dengan harga yang hampir sama cek spesifikasi xiaomi redmi 5a.

Hp lenovo terdiri dari series vibe s p dan series a. Sama dengan produk handphone dari lenovo lainnya lenovo vibe k5 juga sudah dibekali dengan sistem operasi open source android. Berikut harga pasaran lenovo vibe k5 beberapa bulan terakhir.

Simak spesifikasinya di bawah ini. Ada juga dengan series phab yang merupakan kombinasi antara handphone dan tablet.

Harga Hemat X-Phase Flip Cover Lenovo Vibe K5 Plus P1 Turbo Case Leather Kulit Hp termasuk dalam kategori Casing & Cover dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 126.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA X-PHASE FLIP COVER LENOVO VIBE K5 PLUS P1 TURBO CASE LEATHER KULIT HP termasuk dalam kategori Lensa Portabel dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 135.000,00

Beli Sekarang

BANTING HARGA Baterai Handphone Lenovo Vibe K5 K5 Plus BL259 Original BL 259 Batre Batrai Battery HP K 5 termasuk dalam kategori Power Bank dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 81.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Fast Charger Hp Lenovo 2A A6000 A7000 Vibe K4 K5 A6010 Original Gara termasuk dalam kategori Charger dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 148.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts