News Update
Loading...

Harga Mobil Lamborghini Veneno



Jual mobil lamborghini veneno. Untuk harga lamborghini aventador yang di banderol pun cukup mahalloh sob yang mencapai 9 sampai 10 milyar rupiah.

Diecast Miniatur Mobil Sport Lamborghini Veneno Grey Harga Murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 76.500,00

Beli Sekarang

Daftar harga mobil lamborghini terbaru.

Harga mobil lamborghini veneno. Apakah favorite anda masuk juga. Lamborghini apa sajakah yang termasuk juga. Bagaimana sob sunguh mengagumkan bukan apa yang sudah di tawarkan oleh mobil yang berasal dari negri italia ini bukan.

Sementara untuk harga bekas termurah sekitar 3 milyar rupiah. Harga lamborghini huracan lp 610 4. Harganya tetap fantatis jadi kami yakin banyak orang indonesia yang tak akan mampu membelinya.

Bagi sobat otomotif yang tertarik membeli mobil lamborghini dalam kondisi baru ataupun bekas silahkan simak terlebih dahulu daftar harga mobil lamborghini yang kami rangkum dibawah ini. Mobil ini cuma di produksi 9 unit didunia dengan mesin v12 berkapasitas 6 5 liter. Banyak type mobil lamborghini yang launching sampai kini the richest merangkum 5 mobil termahal lamborgini.

Bahkan harga mobil lamborghini. Harga mobil lambhorghini huracan lp 610 4 keluaran terbaru dapat dibeli dengan harga 985 m. Apabila harga lamborghini veneno roadster terlalu mahal maka lamborghini menyediakan varian lebih murah yaitu lamborghini veneno.

Di tangan audi nama lamborghini kembali mendunia dan penjualannya meningkat hampir 10 kali lipat pada tahun 2000 an. Lamborghini veneno roadster merupakan salah satu mobil yang kini sudah menduduki peringkat yang pertama untuk mobil yang termahal serta termewah di dunia. Harga mobil lamborghini tersebut mencapai usd46 juta atau setara rp.

Saking mahal dan ekslusifnya mobil ini sengaja di produksi untuk edisi terbatas di mana hanya ada 9 unit saja di dunia pada tahun 2014 yang lalu. Harga lamborghini aventador diatas merupakan harga otr wilayah jakarta dan sekitarnya. Pasalnya kiga harus mengeluarkan uang mencapai usd53 juta atau setara 70 miliar rupiah.

Veneno roadster convertibles terbaru tersedia dalam pilihan mesin. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan januari review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti dan lainnya. Dapatkan harga dan promo januari lamborghini veneno roadster.

Dibalik mahalnya harga lamborghini veneno kita akan mendapatkan sebuah hypercar yang mampu melaju sangat kencang dari 0 100kmjam dalam waktu 28 detik. Spesifikasi mesin model huracan berkapasitas 5204 cc yang mampu menmbus kecepatasn maksimal hingga lebih dari 325 kmjam setara dengan 202 mph. Beragam tipe mobil sukses mereka pasarkan.

Harga mobil lamborghini ini sama mahalnya.

Diecast Miniatur Mobil Sport Lamborghini Veneno Grey Harga Murah termasuk dalam kategori Mainan & Hobi dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 76.500,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Diecast miniatur mobil sport Lamborghini veneno hitam fatih - Merah Salem termasuk dalam kategori Mainan Lainnya dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 121.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH Diecast miniatur mobil sport Lamborghini veneno hitam fatih - Merah Salem termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 110.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Lamborghini Veneno Orange Diecast Miniatur Mobil 132 Kinsmart termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 107.000,00

Beli Sekarang

Lamborghini Veneno Tomica reguler no 118 Diecast mobil sport Takara tomy original harga murah termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 45.000,00

Beli Sekarang

Harga Murah Rc Remot Lamborghini Veneno Mainan Mobil Remote Control termasuk dalam kategori Remote Control dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 228.000,00

Beli Sekarang

HARGA GROSIR Diecast Lamborghini Veneno Hitam Doff Mobil Mobilan Mainan Kinsmar termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 157.000,00

Beli Sekarang

Harga Khusus Lamborghini Veneno Orange Diecast Miniatur Mobil 132 Kinsmart termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 78.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lamborghini Veneno Tomica Reguler No 118 Mainan Diecast Miniatur Mobil termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 91.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Lamborghini Veneno Merah Diecast Miniatur Mobil 132 Kinsmart termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 105.000,00

Beli Sekarang

HARGA TERMURAH SEMARKETPLACE Diecast miniatur mobil sport Lamborghini veneno hitam fatih - Merah Salem termasuk dalam kategori Diecast dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 100.000,00

Beli Sekarang

Harga Diskon Rc Remot Lamborghini Veneno Mainan Mobil Remote Control termasuk dalam kategori Remote Control dan memiliki rating 0 di marketplace Bukalapak .

Harga Rp 245.000,00

Beli Sekarang


Comments

Newer Posts Older Posts