News Update
Loading...

Harga Second Xiaomi Note 2



Mi note misalnya smartphone ini dilengkapi dengan 4g dual sim prosesor snapdragon 801 layar 57 inci full hd 13mp sony camera dengan optical image stabilization dan kamera depan 4 mp sistem audio hi fi bingkai sangat tipis 695mm dan. Dengan harga 2 jutaan xiaomi redmi note 2 dibekali dengan spesifikasi yang tidak tanggung tanggung salah satunya yaitu prosesor mediatek mt6795 helio x10 quad core 2 ghz.

XIAOMI REDMI NOTE 2 2GB/16GB bekas/second/seken (turun harga!) termasuk dalam kategori Handphone & Tablet dan memiliki rating 0 di marketplace Tokopedia .

Harga Rp 455.000,00

Beli Sekarang

Lihat juga spesifikasi promo dan review xiaomi mi note 2 di sini.

Harga second xiaomi note 2. Harga xiaomi redmi 2 bekas second bulan januari 2020 ini harga terbarunya berdasarkan harga di pasaran 7 tujuh hari terakhir. Selain itu perangkat terbaru dari xiaomi ini juga dibekali dengan fitur keamanan fingerprint scanner. Ya hal itu yang dimiliki oleh ponsel xiaomi redmi note 2 dengan resolusi gambar sebesar 1080 x 1920 pixel membuat mata nyaman ketika memainkan ponsel yang dirilis bulan agustus 2015 ini.

Xiaomi mi note 2 kembali lagi vendor xiaomi asal tiongkok berinovasi untuk merilis smartphone dengan harga murah spesifikasi mumpuni. Daftar harga ponsel tabletsmartphone xiaomi mi note 2 baru dan bekassecond termurah di indonesia. Sekilas tentang xiaomi redmi note 2 pengoperasian ponsel yang nyaman di mata tentu akan membuat pengguna betah berlama lama menggunakannya.

Bandingkan dan dapatkan harga terbaik sebelum belanja online. Yupss xiaomi akhirnya resmi menghadirkan xiaomi redmi 2 yang membawa beberapa improvment disektor spesifikasi. Harga xiaomi redmi note 2 setelah melakukan pembaharuan pada seri redmi 1s dengan menelurkan penerusnya yaitu redmi 2 nampaknya kali ini giliran xiaomi redmi note myang akan mendapakan suksesor.

Harga xiaomi mi note 2 yang cukup tinggi ini tampaknya memang sengaja dikategorikan untuk user yang mencari smartphone dengan dapur kerja tinggi untuk itulah melalui xiaomi mi note 2 murah ini keberadaan ram mencapai 6 gb pun dihalalkan oleh xiaomi ini. Produk produk smartphone terbaru xiaomi adalah mi note mi 4i mi 4 red mi note 4g dan red mi 2. Kini yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga dengan desain premium layaknya galaxy note 7 dan ponsel ini dirilis untuk memenuhi permintaan pengguna kelas menengah keatas.

Harga xiaomi redmi note 2 spesifikasi lengkap ambisi xiaomi untuk menguasai pasar gadget di dunia memang cukup besar terbukti dengan banyak nya smartphone terbaru yang telah dirilisnya dalam waktu yang singkatsalah satunya adalah xiaomi redmi note 2 yang akan di tawarkan dengan harga di bawah 2 juta. Hasil antutu bencmark dari xiaomi redmi note 2 pun memiliki nilai yang sangat tinggi yakni 46997. Harga xiaomi mi note 2 xiaomi mi note 2 merupakan smartphone terbaru dari xiaomi yang disiapkan sebagai penerus dari xiaomi mi note yang akan bersaing di kelas menengah atasxiaomi mi note 2 mengusung desain premium dengan bezel lengkung yang sangat tipis pada kedua sisinya.


Comments

Newer Posts Older Posts